Maldini Bertemu Presiden Parma Bahas Transfer Dua Bek Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Agu 2019, 18:30 WIB
Maldini Bertemu Presiden Parma Bahas Transfer Dua Bek Milan

Ivan Strinic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paolo Maldini dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan direktur Parma Daniele Faggiano Jum'at (9/8) kemarin untuk membahas peluang transfer dua full-back AC Milan, Diego Laxalt dan Ivan Strinic.

Baik Laxalt maupun Strinic terancam bakal didepak Rossoneri menyusul kedatangan Theo Hernandez dari Real Madrid awal musim panas ini.

Hal tersebut berarti mereka harus bersaing untuk memperebutkan tempat pilihan ketiga di belakang Hernandez dan Ricardo Rodriguez, namun satu atau bahkan keduanya berpeluang meninggalkan klub.

Diyakini bahwa Laxalt telah menarik ketertarikan Newcastle United dan West Ham United, akan tetapi lantaran bursa transfer Liga Inggris telah ditutup Kamis (8/8) kemarin, peluang hijrah ke Britania mustahil terwujud musim panas ini.

Menurut kabar dari Sky Sport 24, Faggiano telah meminta informasi soal Laxalt dan Strinic dari Maldini dalam sebuah pertemuan yang digelar di Casa Milan.

Parma memang tengah mencari bek kiri baru pada mercato kali ini dan besar kemungkinan dua full-back AC Milan tersebut memenuhi kriteria yang mereka cari, namun ada indikasi mereka lebih memilih Laxalt ketimbang Strinic.

Ini memang bukan kali pertama pada musim panas kali ini Parma mengejar bintang Il Diavolo mengingat kabar yang beredar akhir pekan kemarin menyebut Andrea Conti dengan transfer pinjaman murni ke Parma.

Kendati demikian, rumor tersebut langsung dibantah agennya, yang menyatakan bahwa mantan bintang Atalanta tersebut bakal bertahan di San Siro.

Artikel Tag: diego laxalt, Ivan Strinic, Paolo Maldini, Daniele Faggiano, Parma, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maldini-bertemu-presiden-parma-bahas-transfer-dua-bek-milan
9444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini