Maldini Anggap Stefano Pioli Sosok Kunci Dalam Keberuntungan Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Des 2023, 00:00 WIB
stefano Pioli, Paolo Maldini, AC Milan,

stefano Pioli, Paolo Maldini, AC Milan,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paolo Maldini menilai stefano Pioli merupakan sosok kunci dalam kebangkitan AC Milan. Dia juga bicara tentang pentingnya memberi dukungan kepada sang pelatih.

Paolo Maldini dan pelatih Stefano Pioli dikenal sebagai sosok penting yang berhasil membawa AC Milan kembali bangkit di Serie A, atau bahkan di kompetisi Eropa dalam waktu lima tahun terakhir ini.

Namun kini keduanya harus berpisah. Pioli kini masih menangani rossoneri, dan Maldini telah dipecat sejak awal Juni 2023 kemarin.

Dalam sebuah wawancara bersama La Republica, Maldini mengungkap tentang sosok Pioli, dan pentingnya untuk memberi dukungan kepada semua pelatih. Dia mengungkap jika pelatih merupakan sosok paling kesepian di sepakbola.

"Stefano harus selalu berterima kasih kepada para penggemar Milan, pekerjaannya sangat penting bagi pertumbuhan para pemain muda yang tiba di Milan, dia membuat mereka bermain dan membantu mereka menjadi seperti sekarang,” ujar Maldini.

“Dia adalah sosok kunci dalam keberuntungan kami. Namun, saya ingin mengingatkan pelatih salah satu orang yang paling kesepian di sepak bola. Memberinya tugas yang melampaui keinginannya akan membuatnya semakin kesepian jika tidak didukung."

Dia ditanya mengenai laporan yang menyebutkan bahwa ia ingin menggantikan Pioli dengan Andrea Pirlo.

"Kami sudah mendiskusikannya pada musim berikutnya. Kami adalah pihak yang memperpanjang kontraknya hingga 2025, karena ia pantas mendapatkannya. Jika ada, seperti tahun-tahun sebelumnya, kesatuan niat dan visi dengan tujuan tim, saya tidak melihat mengapa kami akan mengubah sesuatu."

Artikel Tag: Stefano Pioli, Paolo Maldini, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maldini-anggap-stefano-pioli-sosok-kunci-dalam-keberuntungan-milan
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini