Maldini Akui Chelsea Sempat Ajukan Tawaran Informal Untuk Leao

Penulis: Nur Afifah
Kamis 15 Sep 2022, 23:25 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rafael Leao sempat dikaitkan dengan Chelsea musim panas ini dan kini direktur teknis AC Milan Paolo Maldini akhirnya buka suara terkait isu tersebut.

Leao bermain sejak menit awal saat Rossoneri mengalahkan Dinamo Zagreb di Liga Champions dengan skor 3-1. Ia berhasil mencatat umpan gol dan juga memenangkan penalti, yang sekali lagi membuktikan peran pentingnya bagi skuat Stefano Pioli.

Pada bursa transfer musim panas lalu, pemain internasional Portugal tersebut sempat dikaitkan dengan The Blues dan setelah mercato ditutup, Gianluca Di Marzio bahkan menyatakan tawaran sebesar 70-80 juta euro atau Rp1-1.2 triliun telah diluncurkan. Maldini lantas ditanya terkait persoalan tersebut dalam wawancaranya dengan Mediaset Rabu (14/9) kemarin.

"Rafa tahu bahwa untuk menjadi lebih kuat solusinya adalah bertahan bersama kami. Kami merupakan tim muda dan sedang berkembang. Kami berniat melakukan hal-hal hebat dan berkembang bersamanya. Jika kemudian mencapai level yang lebih tinggi daripada Milan, kami bisa memikirkannya. Tawaran resmi dari Chelsea belum pernah datang, tetapi pada level informal ya. Tentu saja, itu ditolak," ujar sang direktur sebagaimana dikutip dari SempreMilan.

Leao sendiri akan melewatkan pertandingan besar Rossoneri kontra Napoli di Serie A akhir pekan ini lantaran sanksi larangan bermain. Ia diusir wasit dalam kemenangan timnya atas Sampdoria setelah menerima dua kartu kuning, dengan pelanggaran pertama yang dilakukannya masih menjadi perdebatan.

Artikel Tag: Maldini, Leao, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maldini-akui-chelsea-sempat-ajukan-tawaran-informal-untuk-leao
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini