Malcom Resmi Bergabung dengan Zenit dari Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 02 Agu 2019, 22:07 WIB
Malcom Resmi Bergabung dengan Zenit dari Barcelona

Malcom resmi bergabung dengan Zenit (Image: Zenit)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Zenit St Petersburg resmi menggaet penyerang sayap asal Brasil, Malcom, dari Barcelona dengan harga transfer senilai 40 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus.

Malcom meninggalkan Camp Nou hanya setahun berselang setelah direkrut dari klub asal Prancis, Bordeaux. Sang pemain berusia 22 tahun ini mencatatkan 24 pertandingan di semua ajang dengan mencetak empat gol di musim lalu,

Ia berhasil mempersembahkan gelar juara La Liga dan Piala Super Spanyol pada musim semata wayangnya di Spanyol, namun tak cukup untuk membuat terkesan pelatih Ernesto Valverde.

Goal mengabarkan bahwa Malcom akan menerima sekitar 6,5 juta euro per tahun di klub raksasa Rusia, selagi sang jawara La Liga akan menerima persenan dari hasil penjualannya di masa depan.

Barca harus melalui episode kontroversial lantaran membajak kepindahannya ke AS Roma di menit-menit akhir demi mendapatkannya dari Bordeaux pada musim panas tahun lalu. Namun demikian, ia kesulitan untuk mendapatkan tempat seiring dengan adanya Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho di lini serang.

Kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid semakin memojokkannya di skuat, selagi Neymar juga masih dikabarkan berhasrat untuk pulang ke Camp Nou dari Paris Saint-Germain.

Sebelum bergabung dengan Barca, Malcom memiliki catatan menarik untuk Bordeaux setelah berhasil menyarangkan 23 gol dari 96 pertandingan di semua ajang.

Artikel Tag: Malcom, Barcelona, Zenit St Peterburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/malcom-resmi-bergabung-dengan-zenit-dari-barcelona
1567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini