Malang Sarr: Chelsea 'Kecolongan' untuk Gol Kevin De Bruyne

Penulis: A Mahfuda
Senin 17 Jan 2022, 06:41 WIB
Kevin De Bruyne cetak satu-satunya gol dalam laga Manchester City vs Chelsea (Sumber: Sportimage)

Kevin De Bruyne cetak satu-satunya gol dalam laga Manchester City vs Chelsea (Sumber: Sportimage)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Malang Sarr, menyebut bahwa The Blues seharusnya tak kebobolan gol melawan Manchester City, namun ia mengakui kehebatan Kevin De Bruyne yang sukses menjadi pembeda pada laga Sabtu (15/1) kemarin.

Chelsea kalah 1-0 dari sang juara bertahan Premier League, dengan tendangan dari Kevin De Bruyne di luar kotak penalti suda cukup untuk memisahkan kedua tim di Etihad Stadium.

Itu adalah kekalahan keempat The Blues di semua kompetisi musim ini, di mana dua di antaranya terjadi saat menghadapi The Citizens.

Berbicara dalam laman resmi klub setelah pertandingan, Malang Sarr mengungkapkan kekecewaannya karena mereka harus kecolongan satu gol meski tampil sangat impresif di lini bertahan.

“Dalam permainan seperti ini, peran kami adalah memperlambat mereka dan menemukan solusi, untuk menghindari hal-hal seperti ini (gol Kevin De Bruyne),” kata dia.

"Dia pemain hebat tapi saya pikir kami bisa berbuat lebih banyak. Dengan menganalisis permainan, kami bisa menemukan solusi untuk menjadi lebih baik seperti yang selalu kami lakukan."

Bersama Thiago Silva dan Antonio Rudiger, Sarr memberikan performa yang kokoh dalam mengatasi tekanan bertubi-tubi dari Man City, terutama pada babak pertama.

Namun demikian, upaya serangan Chelsea tak banyak menimbulkan ancaman bagi gawang tim Pep Guardiola. The Blues hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Hasil itu membuat City memperlebar jarak di puncak klasemen Premier League, sementara pasukan Thomas Tuchel bertahan di tempat kedua setelah 22 pertandingan musim ini.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Malang Sarr, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/malang-sarr-chelsea-kecolongan-untuk-gol-kevin-de-bruyne
990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini