Makin Terpinggirkan di Tottenham, Winks Ungkap Rasa Frustasinya

Penulis: Vina Enza
Jumat 22 Okt 2021, 18:55 WIB
Winks

Harry Winks

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Winks mengakui tidak habis pikir mengapa ia yang sebelumnya menjadi pemain reguler di Tottenham dan timnas Inggris kini semakin terpinggirkan dan menghuni tim pelapis untuk The Liliywhites di Liga Konfrensir Eropa. Sang gelandang mengungkapkan rasa frustasinya karena tidak mendapatkan menit bermain secara reguler.

Harry Winks mengakui ia ingin berbicara dengan Nuno Espirito Santo mengenai situasinya seraya menegaskan bahwa hanya dirinya sendiri yang dapat disalahkan karena performanya namun ia menegaskan bahwa yang dibutuhkannya adalah menit bermain secara reguler untuk kembali ke performa terbaiknya.

Ia pernah menjadi salah satu harapan besar bagi timnas Inggris, pemain 25 tahun tersebut belum pernah tampil untuk negaranya sejak November 2020 lalu dan hanya bermain selama satu jam saja di Premier League musim ini.

Saat ditanyakan apakah ia dapat memahami kejatuhannya yang dramatis ini, ia mengatakan via Evening Standard: “Tidak, sama sekal tidak bisa, tapi dengar, situasinya adalah saya sedang berada dalam keadaan ini.

“Tentu saja kepercayaan diri saya rendah, saat para pemain tidak bermain dengan baik dan anda hanya menyalahkan diri sendiri, itu sulit. Saya ingin berada dalam performa terbaik saya, on fire dan bermain dengan sangat baik. Dan itu bisa datang dengan banyak pertandingan yang dimainkan, tapi sayangnya hanya datang pada saya saat saya mendapatkan kesempatan untuk bermain.

 “Jika saya tidak melakukan hal itu, maka hanya saya sendiri yang disalahkan, saya cukup jantan untuk mengakui bahwa saya harus meningkat di area tertentu, sebeliknya saya juga harus bermain dan satu-satunya untuk meningkat adalah mendapatkan menit bermain dan mendapatkan kembali ketajaman itu.

“Saya mencintai Tottenham, saya selalu menegaskan saya ingin bermain, dan saya ingin bermain secara reguler, satu-satunya cara untuk menunjukkan performa terbaik anda adalah mendapatkan momentum untuk dapat bermain secara reguler.”

Artikel Tag: Winks, Tottenham, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/makin-terpinggirkan-di-tottenham-winks-ungkap-rasa-frustasinya
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini