Makin Ramai, Roma dan Valencia Minat Datangkan Winger Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Apr 2020, 21:07 WIB
Makin Ramai, Roma dan Valencia Minat Datangkan Winger Target Milan

Florian Thauvin (Sumber: En24 News)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditemani AS Roma dan Valencia dalam perburuan Florian Thauvin dari Marseille pada jendela transfer musim panas mendatang.

Hampir separuh Eropa turut mengejar Thauvin pada dua mercato musim panas lalu saat ia melesakkan 22 gol di Ligue 1 pada musim 2017-18, hanya kalah dari Edinson Cavani, sebelum memenangkan Piala Dunia tahun tersebut bersama tim nasional Prancis.

Kendati demikian, nasibnya justru berubah drastis. Musim ini winger 27 tahun tersebut hanya mencatat dua penampilan di liga bersama Marseille setelah menjalani operasi untuk mengatasi masalah engkelnya, dan fakta bahwa kontraknya akan berakhir musim panas tahun depan, ia kemungkinan akan dijual pada bursa transfer nanti jika tidak ada pembaharuan kesepakatan.

Le10Sport sempat mengaitkan Rossoneri dengan Thauvin bulan lalu dan klaim tersebut didukung oleh L'Equipe, yang memberikan konfirmasi lebih jauh mengenai ketertarikan dari raksasa Serie A tersebut.

Menurut kabar terkini dari outlet pertama, Milan berniat menjajal peruntungan mereka dengan membajak mantan bintang Newcastle United tersebut dari Ligue 1 musim panas nanti. Akan tetapi, mereka kini tidak akan sendirian.

Pasalnya, rival Serie A mereka, Giallorossi, juga tengah memburu Thauvin, sementara persaingan juga akan datang dari klub La Liga Valencia.

Situasi tersebut tentu akan menambah seru perburuan servis pemain internasional Prancis tersebut pada jendela transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Florian Thauvin, marseille, AC Milan, AS Roma, Valencia

1991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini