Makin Panas, Roberto Gagliardini vs Adrien Rabiot Saling Ejek di Medsos

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 07:00 WIB
Roberto Gagliardini

Roberto Gagliardini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Perselisihan antara Roberto Gagliardini dan Adrien Rabiot makin panas. Gelandang AC Monza itu mengejek Rabiot dengan meminta dia memanggil ibunya.

Terdapat beberapa insiden yang terjadi dalam pertandingan Serie A antara AC Monza vs Juventus di U-Power Stadium, terutama ketika anak asuh Raffaele Palladino berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-92 melalui gol dari Valentin Carboni.

Pada saat itu, Roberto Gagliardini, yang merupakan mantan gelandang Inter Milan, dengan penuh semangat melakukan selebrasi dengan berteriak ke arah Adrien Rabiot.

Hanya dalam hitungan satu menit, Juve kemudian berhasil membalas gol tersebut, saat Federico Gatti mencetak gol kemenangan untuk membawa Juve unggul 2-1, sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan dari Brianzoli.

Rabiot kemudian mengejek Gagliardini di Instagram dengan sebuah gambar dari insiden tersebut:

'Belajarlah untuk selalu rendah hati. Karena hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, segalanya masih mungkin terjadi. Ingatlah hal ini.’ tulis sang gelandang yang dalam laga tersebut jadi bintang bagi Bianconeri

Kini, sang gelandang Monza telah memberikan tanggapannya sendiri di Instagram atas kisah Rabiot.

"Apa yang terjadi di lapangan tetaplah di lapangan, bukan di media sosial," disertai dengan emoji lambaian tangan dan jari yang meminta keheningan. Hal itu diikuti dengan dialek Monza yang diterjemahkan menjadi 'Panggil ibumu!

Pertikaian itu sedikit lebih panas karena Gagliardini menghabiskan beberapa tahun di Inter, yang saat ini tengah bersaing dengan Juventus untuk meraih Scudetto.

Artikel Tag: Roberto Gagliardini, Adrien Rabiot, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/makin-panas-roberto-gagliardini-vs-adrien-rabiot-saling-ejek-di-medsos
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini