Majed Osman Siap Jalani Debut di Derby Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Minggu 07 Agu 2022, 05:00 WIB
Gelandang asing Dewa United FC, Majed Osman

Gelandang asing Dewa United FC, Majed Osman/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penggawa asing Dewa United FC, Majed Osman mengaku antusias untuk melakoni laga debutnya di Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Dia mengaku siap tampil di pertandingan kontra Persita Tangerang, laga bertajuk Derby Tangerang itu akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (7/8) malam pukul 20.30 WIB.

Dia diketahui harus absen dalam dua pekan pertama Liga 1 musim 2022/2023 karena harus mengurus pernikahannya di Lebanon. Tapi kini sudah kembali ke tanah air dan mulai menjalani latihan bersama para pemain lain.

Meski baru bergabung latihan dalam beberapa hari terakhir, Majed Osman mengungkapkan bahwa kondisi fisknya cukup fit dan siap mengawal lini tengah Dewa United FC.

"Senang rasanya bisa kembali bersama tim. Saya berlatih secara individu saat pergi (ke Lebanon) dan sekarang adalah saat yang bagus untuk berlatih dengan tim," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

"Kondisi saya baik-baik saja dan sudah siap untuk pertandingan hari Minggu (melawan Persita)," sambung pemain timnas Lebanon itu.

Majed Osman menambahkan, ia sudah tidak sabar untuk merasakan atmosfir sepak bola tanah air. Apalagi timnya bakal menjalani pertandingan bertajuk derby yang seringkali berlangsung panas dan ketat.

"Tentu saya sangat bersemangat dan tidak sabar menjalani debut di Liga 1. Saya siap membantu tim dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Tapi keputusan saya bermain atau tidak tetap ada ditangan pelatih," ujar dia.

Terkait hasil yang didapat Dewa United FC dalam dua pertandingan yang telah dijalani, gelandang 28 tahun itu menilai apa yang ditunjukkan rekan-rekannya sudah cukup baik.

"Kami bisa mengambil sisi positif dari dua pertandingan lalu. Dari dua pertandingan itu, kami juga bisa melihat area mana yang harus kami perbaiki," jelas dia.

"Saya rasa kami memiliki tim yang bagus dan kami akan terus berkembang untuk bisa menyelesaikan musim ini di posisi yang baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Majed Osman, Liga 1, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/majed-osman-siap-jalani-debut-di-derby-tangerang
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini