Majed Osman Menjelma Jadi Jenderal Lini Tengah Dewa United FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 10 Feb 2023, 08:30 WIB
Gelandang asing Dewa United FC, Majed Osman

Gelandang asing Dewa United FC, Majed Osman/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Majed Osman mulai membuktikan diri sebagai jenderal lini tengah Dewa United FC. Terbaru, dia jadi pahlawan tim berjuluk The Phoenix itu kala mencetak gol tunggal ke gawang Borneo FC pada pertandingan pekan ke-23 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (8/2).

Gol yang akhirnya memastikan kemenangan 1-0 untuk Dewa United FC jadi torehan gol keempat pemain yang memiliki dua caps bersama timnas Lebanon tersebut.

Performa Majed Osman bersama The Phoenix itu memang makin mengkilap seiring dengan bergabungnya pelatih anyar Jan Olde Riekerink. Selama bermain di bawah komando pelatih asal Belanda itu, dia berhasil menyumbang dua gol dan dua assist dari total enam pertandingan. Jumlah itu tentunya meningkat jauh dibandingkan 15 pertandingan yang ia lakoni di bawah arahan pelatih sebelumnya, dimana dia juga hanya mampu menorehkan dua gol dengan jumlah assist satu.

Mampu semakin mengukuhkan diri sebagai jenderal lapangan tengah Dewa United FC, Majed Osman mengakui bahwa pertandingan terakhir kontra Borneo FC tidak mudah untuk dimenangkan.

"Bagi kami jelas pertandingan ini sangat sulit karena Borneo FC adalah tim yang bagus. Tapi kemenangan ini sangat berarti penting untuk kami yang belum mengalami kekalahan dalam enam pertandingan," katanya seperti dikutip laman resmi klub.

"Kami tahu beberapa tim yang berada di posisi papan bawah berhasil meraih kemenangan. Tentunya itu menjadi motivasi untuk kami agar bisa memenangkan pertandingan melawan Borneo FC," sambung dia.

Pada pertandingan itu, Majed Osman tampil selama 86 menit sebelum digantikan oleh Ramai Rumakiek. Selama berada di lapangan, pergerakannya kerap sukses merepotkan pertahanan lawan.

Berkad tambahan tiga angka di pekan ke-23 Liga 1 musim 2022/2023 itu, Dewa United FC berhasil naik ke peringkat 13 klasemen sementara dengan koleksi 26 angka.

Artikel Tag: Majed Osman, Liga 1, Dewa United FC, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/majed-osman-menjelma-jadi-jenderal-lini-tengah-dewa-united-fc
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini