Main di Tim Primavera, Noah Raveyre Ngaku Dapat Ilmu Dari Maignan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 05:00 WIB
Noah Raveyre

Noah Raveyre

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kepada Milan TV, Noah Raveyre bicara tentang perbedaan antara bermain di Italia dan Prancis. Dia mengaku beberapa kali berlatih bersama Mike Maignan dan mendapat ilmu dari kiper asal Prancis tersebut.

“Kami bekerja keras. Ketika saya tiba, saya bekerja dengan pelatih dan saya melihat kiper bekerja keras. Saya belajar cara latihan orang Italia, saya juga beberapa kali berlatih dengan Mike Maignan, dia juga orang Prancis.” ujar Noah Raveyre

“Saya berbicara sedikit dengannya, saya suka cara dia bermain, dia kiper yang fantastis. Saya belajar cara berpindah antar postingan. Ketika saya tiba, saya agak kaku dan pelatih meminta saya untuk lebih ‘longgar’.”

“Kami bekerja keras dan keras dan sedikit demi sedikit saya mengerti apa yang ingin dia sampaikan kepada saya. Bahkan secara teknis dengan bola saya sedikit gila, saya selalu ingin bermain cepat dan pelatih meminta saya untuk sedikit lebih tenang.”

“Kami harus memikirkan pertandingan demi pertandingan, sedikit demi sedikit. Kami punya Juve dan 10 pertandingan lagi. Kami harus bekerja sama, bagi saya tim adalah sebuah keluarga. Saya tiba di sini sendirian dan menemukan sebuah keluarga.”

“Kami bekerja dengan tenang pertandingan demi pertandingan, saya yakin kami akan melakukan hal-hal hebat karena kami memiliki tim yang sangat berkualitas. Kami bisa melakukan sesuatu yang sangat besar, baik di Youth League maupun di liga.”

Artikel Tag: Noah Raveyre, AC Milan, Mike Maignan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/main-di-tim-primavera-noah-raveyre-ngaku-dapat-ilmu-dari-maignan
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini