Main di Kandang, Rob Page Tegaskan Timnas Wales Tidak Takut Lawan Polandia

Penulis: Depe Ptr
Jumat 22 Mar 2024, 16:54 WIB
Main di Kandang, Rob Page Tegaskan Timnas Wales Tidak Takut Lawan Polandia

Rob Page via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Timnas Wales, Rob Page mengatakan penampilan luar biasa timnya di kandang berarti mereka tidak akan takut menjamu Polandia untuk playoff terakhir Euro 2024 di Stadion Cardiff City pada Selasa (26/03).

Timnas Wales, yang mengalahkan Finlandia dengan skor 4-1 di semifinal Path A pada hari Kamis (21/03), ingin mengamankan tempat di Euro ketiga berturut-turut setelah mereka tersingkir di babak 16 besar edisi 2020.

Page menegaskan bahwa timnya siap menghadapi siapa pun yang datang ke kandang mereka. Dia menyoroti rekor tak terkalahkan Wales di kandang, hal ini memberikan kepercayaan diri bagi Wales untuk menghadapi Polandia dengan penuh semangat dan tekad.

"Saya katakan kepada para pemain sebelumnya, dengan cara yang paling hormat, kami tidak peduli tim mana yang berada di luar," kata Rob Page kepada wartawan.

"Di kandang, saya pikir 20 dari 23 pertandingan tidak terkalahkan. Kami tidak peduli siapa yang datang menemui kami. Kami akan saling berhadapan dan mencoba."

Page juga menyoroti motivasi tinggi para pemainnya, yang telah tampil luar biasa sepanjang pekan ini. Mereka telah menunjukkan kualitas dan keinginan untuk berhasil, dan Page yakin bahwa mereka akan siap memberikan yang terbaik pada pertandingan melawan Polandia.

"Motivasi apa lagi yang Anda perlukan selain satu kemenangan lagi dari turnamen besar keempat? Para pemain tampil luar biasa sepanjang pekan ini dan mereka akan siap pada hari Selasa dan siap untuk itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Rob Page, Timnas Wales, Polandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/main-di-kandang-rob-page-tegaskan-timnas-wales-tidak-takut-lawan-polandia
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini