Main Bareng Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Kaka Lebih Pilih Lionel Messi

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Apr 2020, 16:30 WIB
Main Bareng Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Kaka Lebih Pilih Lionel Messi

Lionel Messi dianggap lebih hebat ketimbang mantan rekan Kaka di Real Madrid, Cristiano Ronaldo (Image: Whoscored)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kaka menyebut Lionel Messi sebagai seorang pemain jenius, memilih sang mega bintang Barcelona ketimbang mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dianggap sebagai dua penampil terbaik di era modern sepak bola, dan perdebatan soal pemain terbaik sepanjang masa juga tak jarang hanya bersikulasi di antara keduanya.

Kaka pernah bermain dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid pada periode 2009 hingga 2013, namun legenda yang namanya lekat dengan AC Milan tersebut lebih memilih Lionel Messi sebagai pemain terbaik pilihannya.

"Saya bermain dengan Cristiano dan dia sangat menakjubkan, namun saya akan memilih Messi," kata Kaka ketika ditanyakan siapa yang dipilih di antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo dalam sesi tanya jawab di Instagram bersama FIFA. "Dia adalah pemain jenius, talenta murni. Caranya bermain itu luar biasa."

Namun demikian, Kaka menambahkan Cristiano Ronaldo, yang kini membela Juventus sejak tinggalkan Real Madrid pada tahun 2018, adalah sosok yang berbeda.

"Cristiano adalah seorang mesin. Itu bukan karena dia kuat, sangat bertenaga dan cepat; dia kuat secara mental," sambung Kaka. "Dia selalu ingin bermain untuk menang. Untuk menjadi yang terbaik. Bagi saya, itu adalah hal paling luar biasa yang dimilikinya.

"Dalam sejarah olahraga ini, mereka (Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo) tentunya masuk dalam lima besar. Kita sangat beruntung karena bisa menyaksikan kehebatannya pada waktu bersamaan."

Artikel Tag: Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Kaka, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/main-bareng-cristiano-ronaldo-di-real-madrid-kaka-lebih-pilih-lionel-messi
2989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini