Maignan, Romagnoli, Saelemaekers Soal Sukses Milan Raih Scudetto: Layak!

Penulis: Nur Afifah
Senin 23 Mei 2022, 11:02 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sejumlah pemain AC Milan termasuk Mike Maignan, Alessio Romagnoli, dan Alexis Saelemaekers memberikan komentar mengenai kesuksesan AC Milan meraih Scudetto musim ini selepas kemenangan atas Sassuolo pada giornata terakhir Serie A Minggu (22/5) malam tadi di Mapei Stadium.

Saat selebrasi tengah berlangsung di lapangan, koresponden fantastis MilanTV berhasil berbicara dengan beberapa penggawa Rossoneri yang sedang merayakan Scudetto ke-19 klub sekaligus yang pertama sejak 2011.

Pemain-pemain yang dimaksud adalah Maignan, Romagnoli, dan Saelemaekers yang sepakat klub yang mereka bela layak mendapatkan gelar juara Serie A musim ini.

Dari Maignan, sang penjaga gawang menyatakan: "Emosi yang sangat kuat, kami telah berjuang sepanjang musim untuk ini. Saya katakan sebelumnya bahwa kami berjuang untuk menang tahun ini, kami menang dan Milano merah dan hitam. Curva luar biasa!"

Romagnoli pun mengungkapkan pandangannya: "Saya pikir layak. Kami mengalami kesulitan selama bertahun-tahun dan kini kami menikmatinya hingga akhir. Saya ingin memanfaatkan peluang ini untuk berterima kasih kepada semua orang, ini momen yang tak terlupakan. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan di masa depan tetapi sementara ini... saya bangga menjadi bagian tim ini, kami yang terkuat dan kami telah menunjukkannya."

Saelemaekers menambahkan: "Ini adalah kebahagiaan yang tidak bisa saya gambarkan. Kami bertarung sepanjang tahun, sekarang kami menggenggam gelar di tangan kami. Memang benar, kami telah bekerja keras, tetapi kami memiliki grup yang padu dan hari ini kami membuktikannya."

Ini adalah Scudetto pertama Il Diavolo sejak musim 2010-11 dan tak diragukan lagi mereka layak berada di posisi tersebut. Performa melawan Sassuolo menjadi pembuktikan lain dari hal tersebut mengingat mereka berhasil mengakhiri permainan pada babak pertama dengan keunggulan tiga gol.

Artikel Tag: Milan, Maignan, Romagnoli, Saelemaekers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maignan-romagnoli-saelemaekers-soal-sukses-milan-raih-scudetto-layak
2285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini