Mahmoud Dahoud Akan Tinggalkan Borussia Dortmund Januari ini?

Penulis: Yuni Winata
Senin 25 Jan 2021, 09:00 WIB
Mahmoud Dahoud dikabarkan akan tinggalkan Borussia Dortmund pada Januari ini

Mahmoud Dahoud

Berita Liga Jerman: Mahmoud Dahoud dikabarkan akan hengkang dari Borussia Dortmund pada jendela transfer Januari ini setelah hubungannya dengan sang pelatih, Edin Terzic, memburuk.

Menurut Sport1, ada kemungkinan bahwa gelandang BVB, Mahmoud Dahoud akan hengkang pada jendela transfer Januari.

Sport1 mengklaim bahwa klub asal Prancis, AS Monaco dan Olympique adalah dua dari beberapa klub yang telah mengungkapkan ketertarikan mereka pada Dahoud, meskipun sampai saat ini masih belum ada klub yang mengajukan tawaran resmi pada Dortmund.

Dahoud mengawali musim ini dengan impresif, dan dia bahkan dipanggil bergabung ke timnas Jerman untuk pertama kalinya karena performa impresifnya tersebut. Namun dalam beberapa pekan terakhir Dahoud mulai mendapat kesulitan mendapat peluang.

Musim ini dia baru bermain dalam 8 laga dan sama sekali belum bermain sejak dia diganti saat jeda dalam laga kontra Eintracht Frankfurt bulan lalu.

Dahoud bahkan tak masuk ke bangku cadangan dalam dua laga Dortmund awal bulan ini, dan dia baru kembali masuk tim karena Axel Witsel yang tengah cedera.

Pada awal pekan ini Edin Terzic ditanya tentang Dahoud, dan dia mengatakan bahwa gelandangnya itu masih menjadi bagian rencananya.

“Mo adalah bagian dari tim. Tentu kami mempertimbangkannya,” kata Terzic.

“Beberapa hari lalu kami mendapat situasi yang sedikit berbeda. Kami punya banyak opsi diposisi itu. Saya harus membuat keputusan penting, itu adalah salah satu keputusan penting itu.

“Mo latihan dengan baik, dia menginjak gas saat latihan.” <

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Mahmoud Dahoud, Januari

1655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini