Mahaka Sports Sampaikan Permintaan Maaf Terkait Regulasi Baru

Penulis: Dhimas
Rabu 11 Nov 2015, 14:10 WIB
Mahaka Sports Sampaikan Permintaan Maaf Terkait Regulasi Baru

CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Mahaka Sports and Entertainment akhirnya memberikan keterangannya terkait regulasi yang baru diberikannya jelang dimulainya Piala Jenderal Sudirman. Regulasi tersebut mengenai kewajiban penggunaan dua pemain U-21 pada komposisi starting line up.

Mahaka Sports yang dipercaya sebagai operator turnamen, juga menyampaikan minta maaf kepada klub-klub peserta turnamen mengenai regulasi yang mendadak tersebut. Permintaan maaf ini langsung disampaikan oleh CEO Mahaka Sports, Hasani Abdul Gani, saat pembukaan Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (10/11) kemarin.

 

"Kami mohon maaf kepada semua klub karena kita menambah regulasi. Ini memang baru kita ingat saat dilaksanakan manager meeting kemarin. Beberapa klub memang protes tapi sisi lain ada keinginan Panglima TNI agar pemain muda bisa diberi kesempatan untuk main," ujar Hasani Abdulgani.

 

Pria asal Aceh itu juga menyatakan, bahwa bisa saja turnamen Piala Jenderal Sudirman menjadi momen awal semakin banyaknya pemain muda berkualitas yang muncul.

 

"Tujuan kita sebenarnya memberi motivasi pada klub dan juga pemain muda. Lihat saja di piala Presiden kemarin juga sudah banyak yang muncul pemain muda potensial," jelas Hasani Abdulgani.

 

Meski demikian, Hasani menegaskan aturan ini jangan dibuat kaku dan melihat kondisi klub jelang pertandingan. Misalnya ketika klub hanya mendaftarkan tiga pemain U-21. Dalam perjalanan turnamen tiba-tiba dua atau tiga pemain muda tersebut cedera atau akumulasi kartu. Jika kondisi seperti ini maka tim bisa menggunakan komposisi pemain yang lain. 

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, mahaka sports, TNI

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mahaka-sports-sampaikan-permintaan-maaf-terkait-regulasi-baru
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini