banner babe

Maguire Puas MU Bisa Tumbangkan Leicester City

Penulis: Demos Why
Senin 16 Sep 2019, 08:22 WIB
Maguire Puas MU Bisa Tumbangkan Leicester City

Harry Maguire (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Harry Maguire, mengaku sangat puas usai The Red Devils berhasil menumbangkan Leicester City di pekan kelima Premier League. Bukan karena berhasil menumbangkan sang mantan, namun Maguire gembira lantaran timnya berhasil menembus posisi empat besar.

Menjamu Leicester City pada lanjutan pekan kelima Premier League, Manchester United kembali meraih kemenangan. Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford tersebut, United menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Marcus Rashford melalui eksekusi penalti.

Kemenangan tersebut bukan hanya mampu mengakhiri puasa kemenangan MU di tiga laga terakhir, namun membuat Setan Merah kini berada di posisi keempat dengan koleksi 8 poin.

Maguire mengaku puas dengan kemenangan tersebut. Bukan hanya karena berhasil menumbangkan mantan klubnya, namun keberhasilan menembus posisi empat besar akan menjadi modal berharga bagi MU untuk meraih hasil yang lebih baik di sisa musim ini.

"Saya benar-benar bahagia. Bukan karena berhasil meraih kemenangan atas mantan klub, namun tiga poin yang kami dapatkan pada laga ini sangatlah penting," ujar Maguire dilansir dari laman resmi Man United.

Kendati demikian Maguire tak menampik bahwa MU tak menampilkan performa meyakinkan di laga tersebut. Namun Maguire mengklaim timnya akan berusaha untuk memperbaiki dan meningkatkan performa mereka di laga-laga selanjutnya.

"Itu bukan performa terbaik kami. Kami kerap melakukan kecerobohan saat menguasai bola lantaran tak mampu mempertahankannya dalam waktu yang lama," ujarnya melanjutkan.

"Namun kami akan meningkatkan performa tim dan akan bekerja untuk melakukan hal itu. Sangat penting bagi kami untuk memiliki pertahanan yang solid."

Maguire juga menyebut Leicester sebenarnya tampil bagus di sepanjang laga. Namun dirinya menyebut MU lebih layak untuk meraih kemenangan menilik jumlah peluang yang mereka ciptakan.

"Mereka merupakan tim yang sangat bagus karena mampu menguasai bola dengan sangat baik. Namun saya pikir kami layak meraih kemenangan jika melihat jumlah peluang yang berhasil diciptakan," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Leicester City

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini