Maguire Mau Pindah ke MU atau City Sama Saja

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Jul 2019, 13:57 WIB
Maguire Mau Pindah ke MU atau City Sama Saja

Harry Maguire (Foto: Tim Goode/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Pemain Leicester City, Danny Simpson, memberikan dukungan terkait apa pun keputusan yang diambil oleh Harry Maguire jika jadi pindah klub. Bagi Simpson, baik Manchester United atau Manchester City diyakini akan membuat Maguire jauh lebih baik.

Di bursa transfer musim panas tahun ini, Maguire diwartakan tengah menuju pintu keluar King Power Stadium seiring semakin menguatnya ketertarikan Manchester United dan Manchester City. Bahkan beberapa kalangan meyakini transfer Maguire ke salah satu klub tersebut tinggal menunggu waktu saja.

Man United diwartakan berada di garis terdepan untuk mengamankan servis Maguire lantaran mereka telah sepakat untuk memenuhi tuntutan biaya transfer yang diinginkan oleh Leicester City yakni dikisaran angka 80 juta poundsterling. Namun The Cityzens juga tak mau menyerah begitu saja lantaran mereka juga membutuhkan bek tengah baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Vincent Kompany.

Menanggapi hal tersebut, Simpson menyatakan akan mendukung segala keputusan yang akan diambil oleh Maguire termasuk jika ingin berganti klub. Bagi Simpson, baik MU maupun City dianggapnya mampu membuat Maguire menjadi pemain yang lebih baik lagi.

"Maguire ingin menuju puncak karir dan saya pikir dia akan pindah ke salah satu dari dua tim itu. Maguire akan langsung menggebrak dan mengambil keputusan dengan tenang," ujar Simpson dilansir dari Goal International.

"Saya adalah penggemar United, jadi saya akan agar bias. Tetapi, United ingin kembali ke puncak dan Man City telah ditinggalkan [Vincent] Kompany. Dimana pun dia pindah, dia akan membuat tim itu lebih baik."

"Saya tidak terkejut bahwa United dan Man City kini membidiknya. Bagi saya, dia adalah salah satu bek terbaik."

"Dia adalah anak yang baik dan dia hanya akan menjadi lebih baik. Dia terus membaik dan dia seorang pemimpin. Maguire bisa bermain di mana pun dia ingin. Dia punya kualitas untuk mengatur permainan," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Leicester City, Manchester City, Danny Simpson

612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini