banner babe

Maguire Diklaim Tak Butuh Waktu Lama untuk Adaptasi di MU

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Jul 2019, 17:53 WIB
Maguire Diklaim Tak Butuh Waktu Lama untuk Adaptasi di MU

Harry Maguire (Foto: Mike Egerton/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, disebut-sebit berada di posisi terdepan untuk mendatangkan bek Leicester City, Harry Maguire, musim panas ini. Jika transfer terwujud, Maguire diklaim tak butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi di Old Trafford.

Di bursa transfer musim panas tahun ini, Maguire menjadi rebutan dua tim besar Premier League yakni Manchester United dan Manchester City. Jika MU tertarik mendatangkan Maguire lantaran ingin memperkuat pertahanan mereka yang keropos, sedangkan City ingin mencari pengganti sepadan Vincent Kompany yang meninggalkan klub di akhir musim lalu.

Namun MU berada di garis terdepan untuk mendapatkan Maguire lantaran diwartakan siap untuk memenuhi tuntutan nilai transfer yang diinginkan oleh Leicester City yakni dikisaran 80 juta poundsterling. MU diklaim tinggal menunggu kesediaan sang pemain untuk melakukan tes medis.

Menanggapi kabar tersebut, Danny Simpson yang juga mantan rekan setim Maguire menilai sang bintang tak akan butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya tak terkejut kalau United dan City mengejarnya. Buat saya dia adalah salah satu bek terbaik. Dia adalah sosok yang top dan cuma bakal menjadi lebih baik lagi," ujar Simpson dilansir dari Talksport.

"Dia sedang berkembang, dia adalah seorang pemimpin, dan bisa berada di tim manapun yang dia inginkan. Caranya membawa bola dari belakang dan mengorganisasi semua orang itu bagus sekali."

"Dia ingin berjalan menuju puncak dan saya rasa kalau dia pergi ke salah satu tim ini, dia akan langsung tokcer dan itu akan dihadapinya dengan tenang," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Leicester City, Danny Simpson

1396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini