banner babe

Maguire Butuh Waktu Agar Bisa Tampil Baik dengan Lindelof

Penulis: Demos Why
Senin 16 Sep 2019, 09:43 WIB
Maguire Butuh Waktu Agar Bisa Tampil Baik dengan Lindelof

Harry Maguire (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Harry Maguire, mengaku optimis kerja sama dirinya dengan Victor Lindelof akan semakin baik di masa depan. Hanya saja Maguire tak menampik keduanya membutuhkan waktu untuk bisa saling memahami.

Maguire sendiri sengaja didatangkan oleh Manchester United di musim panas tahun ini guna memperkuat lini pertahanan timnya. Dirinya lantas akan diduetkan dengan Lindelof yang tampil impresif di sepanjang musim lalu.

Namun dari lima pertandingan yang telah dilalui oleh MU di musim ini, duet Maguire-Lindelof dinilai banyak kalangan masih belum terlalu bagus. Namun Maguire menegaskan bahwa untuk membuat dirinya bisa tampil baik bersama Lindelof membutuhkan waktu untuk bisa menyesuaikan diri. Maguire mengaku yakin duetnya bersama Lindelof akan semakin baik seiring dengan berjalannya waktu.

"Anda harus menyadari bahwa sebuah kemitraan yang baik hanya akan tercipta dengan seringnya bermain bersama dan kami baru tampil sebanyak lima kali," ujar Maguire dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami akan tampil jauh lebih baik lagi. Saya akan memahami bagaimana cara dia bermain, begitu pula sebaliknya."

"Mungkin akan ada saat di mana penampilan kami berdua bisa terlihat sangat baik, namun kami harus tetap bekerja keras dengan berlatih dan itu sangat penting untuk membangun sebuah ikatan kuat sebagai tim. Bukan hanya antara saya dan Victor."

"Sebagai pemain bertahan, sangat penting untuk bisa meraih clean sheet. Di Old Trafford, kami harus melakukannya demi meraih kemenangan sama seperti yang dilakukan oleh kami saat menang di pertandingan pertama musim ini [kontra Chelsea]. Jika kami bisa clean sheet, maka tim ini ini bisa menang."

"Kami memiliki bakat yang cukup di lini serang guna mencetak gol. Jadi dengan komposisi empat bek, sebagai tim kami senang dengan perkembangan yang dilakukan selama ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Victor Lindelof

373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini