Madura United Siapkan Diri Untuk Matikan Pergerakan Top Skor Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Rabu 24 Nov 2021, 05:30 WIB
Penyerang Persik Kediri, Yossef Ezzejjari akan coba dimatikan Madura United

Top skor sementara Liga 1, Yossef Ezzejjari/foto dok Presik Kediri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mempersiapkan lini pertahanan timnya untuk mematikan pergerakan penyerang asing Persik Kediri, Youssef Ezzejjari. Kedua tim akan saling berhadapan pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion dr H Moch Soebroto, Magelang, Rabu (24/11) sore WIB.

Pemain dengan nomor punggung 99 itu memang telah membuktikan kapasitasnya sebagai bomber handal di Liga 1 2021/2022. Torehan 10 gol dari 12 pertandingan musim ini membuatnya memimpin daftar pencetak gol sementara.

Pada pertandingan kontra Madura United nanti, penyerang asal Spanyol itu diyakini bakal kembali diandalkan Pelatih Persik Kediri, Javier Roca untuk dapat mencetak gol.

Ketajaman seorang Youssef Ezzejjari juga tidak lepas dari perhatian Fabio Lefundes. Dia mengaku telah mempersiapkan dalam latihan agar para pemainnya mampu mematikan pergerakan penyerang andalan tim lawannya tersebut.

"Kami sudah analisa itu, sudah mempersiapkannya bersama semua pemain dan pelatih. Waktu memang sedikit, tapi kami akan berusaha untuk cegah dia (Youssef Ezzejjari) cetak gol," tutur Fabio seperti dilansir laman resmi klub.

Meski lini pertahanan timnya dipastikan bakal menghadapi ancaman dari salah penyerang paling berbahaya di Liga 1 2021/2022, Madura United dipastikan masih belum dapat diperkuat bek tengah andalannya, Fachrudin W Aryanto karena masih harus menjalani tugas negara bersama timna Indonesia di Turki.

Kendati tanpa Fachrudin, kondisi tersebut tidak membuat risau seorang Fabiol Lefundes. Dia akan tetap memaksimalkan pemain yang ada layaknya melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (20/11) lalu. Meski harus takluk di laga bertajuk Derby Suramadu tersebut, gol yang bersarang ke gawang M Ridho berasal dari titik putih.

"Masih ada pemain yang lain, mau kerja keras bersama dan mewujudkan tujuan bersama," pungkas arsitek berusia 49 tahun itu.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, Persik Kediri, Youssef Ezzejjari, fabio lefundes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-siapkan-diri-untuk-matikan-pergerakan-top-skor-liga-1
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini