Madura United Rombak Susunan Kepelatihan Usai Resmikan Mauricio Souza

Penulis: Dayat Huri
Rabu 03 Mei 2023, 05:45 WIB
Direktur Utama Madura United, Annisa Zhafarina

Direktur Utama Madura United, Annisa Zhafarina/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah resmi menunjuk Mauricio Souza sebagai nakhoda baru Madura United untuk musim depan, manajemen lanjut melakukan perombakan pada susunan staf kepelatihan. Manajemen mendatangkan Pelatih Fisik asal Brasil, Joao Pedro Royal dan juga Fisioterapis, Emerson Costa Campos.

Kedatangan keduanya membuat Madura United mengakhiri kerja sama dengan Pelatih Fisik, Osvaldo Lessa dan Fisioterapis, Marcelo Araujo yang musim lalu mendampingi pelatih kepala Fabio Araujo Lefundes.

Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina mengatakan berakhirnya kerja sama tim asal Pulau Garam itu dengan Osvaldo Lessa serta Marcelo Araujo telah disepakati kedua belah pihak.

"Madura United resmi mengakhiri kerja sama dengan Pelatih Fisik, Osvaldo Lessa dan Fisioterapis Marcelo Araujo berdasarkan sejumlah evaluasi. Keputusan ini diterima oleh kedua belah pihak," ungkapnya seperti dilansir laman resmi Liga indonesia.

Selain posisi pelatih fisik dan fisioterapis, dia memastikan posisi staf kepelatihan tim yang lama dipastikan aman untuk musim depan. Rahmat Basuki akan tetap duduk di bench pemain mendampingi Mauricio Souza. Kemudian analis Italo Resende dan pelatih liper, Valdir Bardi juga tetap bertahan bersama Laskar Sape Kerrab untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim depan.

Annisa Zhafarina berharap dengan susunan staf kepelatihan yang baru, prestasi tim di Liga 1 musim depan dapat lebih baik dibandingkan musim lalu.

"Semoga dengan tangan-tangan mereka Laskar Sapeh Kerrab bisa lebih baik lagi," harapnya.

Performa Madura United musim lalu bisa dibilang inkonsisten. Sempat meramaikan bursa perebutan gelar juara di awal kompetisi, namun menurun di akhir-akhir putaran pertama dan awal putaran kedua yang membuat mereka harus puas finis di posisi ke-8 dengan koleksi 51 angka dari total 34 pertandingan.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, annisa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-rombak-susunan-kepelatihan-usai-resmikan-mauricio-souza
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini