Madura United Resmikan Eks Pemain Timnas Brasil U-17

Penulis: Dayat Huri
Rabu 11 Mei 2022, 17:45 WIB
Lulinha resmi bergabung dengan Madura United

Lulinha resmi bergabung dengan Madura United/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United resmi mendatangkan eks pemain timnas Brasil U-17, Luiz Marcelo Morais dos Reis atau Lulinha untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim depan. Dia diproyeksikan sebagai motor serangan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu di musim baru nanti.

Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina berharap hadirnya Lulinha tidak sebatas bombastis saat dirilis, melainkan mampu memberikan dampak signifikan terhadap permainan dan prestasi tim.

Karena itu, pihaknya juga telah mempersiapkan nomor punggung spesial untuk gelandang serang yang berusia 32 tahun tersebut. Diakuinya, nomor punggung khusus yang dipersiapkan itu buah komunikasi dan diskusi antara Lulinha dan manajemen.

"Saya paham, biasanya pemain memang pilah pilih nomor punggung, bahkan terkadang nomor punggung bisa menjadi karakter, identik dari pemain. Kami sudah siapkan yang khusus untuk itu," kata perempuan kelahiran 1995 itu seperti dilansir laman resmi klub.

Meskipun demikian, putri semata wayang Presiden klub Madura United Achsanul Qosasi itu enggan membeberkan secara gamblang nomor punggung yang akan diberikan. Hanya saja, dia menyebutkan, nomor itu familiar digunakan oleh pemain-pemain kelas bintang.

Diketahui, pemain yang sempat digadang-gadang sebagai gelandang masa depan Brasil itu identik dengan nomor punggung 10 bersama klub-klub sebelumnya. Namun, angka itu sudah sejak 2016 dipegang gelandang senior Slamet Nurcahyo.

Selain soal nomor punggung, Annisa juga memastikan pemain-pemain yang telah didatangkan sudah memiliki nomor punggung. Begitu juga dengan 17 pemain yang dipertahankan dipastikan tidak mengubah nomor punggung.

"Kalau mengikuti kiprah Lulinha, permainannya juga tentu memukau sekali. Kami berharap dan yakin dia bisa memenuhi ekspektasi kami dan memberikan warna tersendiri bagi permainan Madura United, serta membantu mempersembahkan prestasi," harap dia.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, lulinha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-resmikan-eks-pemain-timnas-brasil-u-17
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini