Madura United Pantang Remehkan Rans Nusantara FC, Klasemen Bukan Patokan

Penulis: Dayat Huri
Rabu 09 Agu 2023, 14:45 WIB
Gelandang Madura United, Francisco Rivera

Gelandang Madura United, Francisco Rivera/foto dok

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Madura United, Mauricio Souza pantang meremehkan Rans Nusantara FC, lawan yang akan dihadapi timnya pada laga pekan ke-7 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/8) malam pukul 19.00 WIB.

Madura United sebagai tim tamu tetap diunggulkan untk dapat meraup poin penuh karena statusnya sebagai pemuncak klasemen. Laskar Sape Kerrab kokoh di puncak klasemen dengan 13 poin dari empat kemenangan satu imbang dan sekali kalah. Tim dalam kepercayaan diri karena memetik tiga kemenangan beruntun.

Di sisi lain, Rans Nusantara FC saat ini berada di posisi kesepuluh dengan koleksi sembilan poin dari dua menang, tiga seri dan sekali kalah. Meski posisi kedua tim cukup jomplang, Mauricio Souza menegaskan perbedaan posisi klasemen tidak bisa dijadikan acuan. Ia menegaskan tidak ada tim yang bertanding untuk kalah. Semua bakal habis-habisan untuk memenangkan pertandingan. Tidak ada waktu santai untuk Alberto Goncalves dan kawan-kawan.

"Saya pikir pasti kedua tim akan berduel untuk memenangkan pertandingan. Meski kita di puncak klasemen kita harus fokus dan menunjukkan yang bagus," tegas pelatih asal Brasil itu seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Kami menghargai lawan tapi kita akan mengeluarkan semua kemampuan kita," imbuhnya.

Madura United patut waspada, sebab tim besutan Eduardo Almeida tersebut dalam motivasi tinggi untuk mengakhiri hasil seri tiga laga beruntun.

Di bawah tangan dingin Eduardo Almeida tim berjuluk Magenta Force itu dikenal sebagai tim lihai dalam melakukan serangan balik. Ini menjadi musuh alami Laskar Sape Kerrab yang mengusung permainan menyerang dan ngeyel.

Dia pun menegaskan kesiapan tim untuk menghadapi kejutan yang akan diberikan.

"Kita tetap konsentrasi dalam pertandingan apapun tim yang kita lawan dan di manapun. Kita selalu persiapkan kemenangan kita," ucap Maricio Souza.

"Kita tahu kualitas dari lawan tapi kita keluarkan semua yg kita punya dan konsentrasi sampai akhir pertandingan," tandasnya.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, Mauricio Souza, rans nusantara fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-pantang-remehkan-rans-nusantara-fc-klasemen-bukan-patokan
8530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini