Madura United Mampu Bangkit, Optimistis Tantang Persita Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Rabu 31 Agu 2022, 07:30 WIB
Skuat Madura United siap tantang Persita Tangerang

Skuat Madura United siap tantang Persita Tangerang/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Mampu bangkit dengan memetik kemenangan atas Persikabo 1973 dengan skor 2-1, Sabtu (27/8) lalu, Madura United optimistis menatap pertandingan pekan ke-8 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di markas Persita Tangerang, Stadion Indomilk, Arena, Tangerang, Jumat (2/9) nanti.

Pada pekan sebelumnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu dipaksa menelan kekalahan pertama di Liga 1 musim 2022/2023 usai takluk dari tuan rumah Persis Solo dengan skor 1-0.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes menilai, Madura United butuh motivasi ganda untuk menghadapi pertandingan nanti karena anak asuhnya sudah dinanti salah satu tim kuat Persita Tangerang yang kini duduk di peringkat lima klasemen sementara.

"Kami bisa memenangkan pertandingan. Itu luar biasa untuk ke depan di kompetisi ini. Karena setelah ini, kami akan main di luar dengan tim yang bagus ialah Persita. Pertandingan itu dekat dengan pertandingan lain, jadi kami harus siapkan ini dengan baik," ujar Fabio Lefundes seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Kapten tim Fachruddin W Aryanto berpandangan serupa dengan Fabio Lefundes. Dia menyampaikan, usai bangkit dari kekalahan perdana musim ini, dirinya melihat semangat rekan setimnya kian membara untuk menatap laga-laga selanjutnya.

Lantaran, usai kalah atas Persis Solo, Laskar Sape Kerrab banyak diperbincangkan akan mulai meraih hasil minor. Hal itu layaknya musim 2019. Usai kalah pada pekan ketujuh, penampilan tim asal Pulau Garam itu langsung kurang stabil, sehingga posisi mereka terus merosot di papan klasemen.

"Saya lihat raut wajah semua pemain Madura United, serasa mendapatkan semangat ganda setelah menang kemarin. Saya mau ini bisa terus menjadi pemicu kami untuk terus lebih baik," jelas pemain timnas Indonesia itu.

Artikel Tag: madura united, fabio lefundes, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-mampu-bangkit-optimistis-tantang-persita-tangerang
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini