Madura United Langsung Alihkan Fokus untuk Hadapi Persikabo 1973

Penulis: Dayat Huri
Minggu 25 Feb 2024, 23:30 WIB
Madura United alihkan fokus untuk menghadapi Persikabo 1973

Madura United alihkan fokus untuk menghadapi Persikabo 1973/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United enggan terbawa euforia usai berhasil menekuk Persija Jakarta, Kamis (22/2). Skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab itu pun langsung mengalihkan konsentrasi terhadap laga terdekat kontra Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (26/2).

Hugo Gomes dos Santos dan kawan-kawan memang tidak punya banyak waktu untuk melakukan persiapan jelang pertandingan pekan ke-26 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 tersebut.

Skuat Madura United diketahui baru bertolak ke Pulau Garam, Jumat (23/2) sore, setelah sebelumnya menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (22/2) malam.

Dengan waktu persiapan yang cukup mepet tersebut, Pelatih Madura United, Mauricio Souza menggajak para pemainnya untuk tidak berlebihan merayakan kemenangan di laga terakhir tersebut.

"Kami sudah bicara dengan pemain untuk tidak merayakan berlebihan. Masih banyak, yang harus dihadapi bersama dengan hasil bagus. Kami punya pertandingan, yang cukup dekat (lawan Persikabo 1973)," jelas Mauricio Souza seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Kendati demikian, pelatih asal Negeri Samba itu memastikan, anak asuhnya menatap laga terdekatnya dengan motivasi tinggi. Sebab, baru bawa oleh-oleh tiga poin dari Pulau Dewata berkat gol semata wayang pemain muda M. Riski Afrisal.

"Mood pemain bagus. Kami punya motivasi untuk main bagus nanti dan dapat hasil bagus," jelasnya.

Sementara itu, Riski Afrisal yang jadi pahlawan kemenangan timnya di laga sebelumnya berharap, bisa mendapat kepercayaan untuk tampil kembali di pertandingan kontra Persikabo 1973 nanti.

"Harapan saya, mendapatkan menit bermain lagi," ujarnya.

Poin penuh memang wajib diraih Laskar Sape Kerrab pada pertandingan nanti untuk tetap menjaga peluang lolos ke babak Championship Series. Saat ini mereka duduk di peringkat lima klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan koleksi 39 angka, terpaut dua angka dari Bali United yang menghuni posisi top four.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, Mauricio Souza, persikabo 1973

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-langsung-alihkan-fokus-untuk-hadapi-persikabo-1973
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini