Madura United dan Lulinha Resmi Berpisah, Sang Gelandang Sebut Hal Ini

Penulis: Dayat Huri
Jumat 08 Des 2023, 19:30 WIB
Madura United resmi berpisah dengan gelandang asal Brasil, Lulinha

Madura United resmi berpisah dengan gelandang asal Brasil, Lulinha/foto dok Liga Indonsia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United dan gelandang asal Brasil, Luis Marselo Morais dos Reis alias Lulinha sepakat untuk berpisah. Keputusan itu diumumkan manajemen Laskar Sape Kerrab, Kamis (7/12).

Setelah resmi berpisah dengan Madura United, pemain berkebangsaan Brasil tersebut memberikan permintaan khusus. Pemilik nomor punggung 11 itu meminta Fachruddin W. Aryanyo dan kawan-kawan memberikan oleh-oleh kemenangan atas Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (10/12).

Ketika permintaan tersebut dapat diwujudkan, tim ini akan bangkit dari keterpurukan lima laga tanpa kemenangan. Itu terhitung sejak kekalahan 1-4 atas Dewa United FC hingga ditekuk Bali United FC 1-2.

"Saya mau minta kepada kalian untuk memenangkan pertandingan besok hari Minggu melawan Barito Putera untuk menjadikan sebuah oleh-oleh dan kenang-kenangan untuk saya," pinta Lulinha seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Akibat performa buruk dalam lima pertandingan itu, posisi Madura United di papan klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 merosot ke peringkat enam dengan koleksi 31 angka.

Selain itu, kebersamaan selama semusim setengah ini sangat berkesan di hati Lulinha. Karena, dia memiliki banyak teman yang baik di Madura United, serta rasa kekeluargaan yang kental di tim tersebut.

Dia juga berjanji akan selalu mendukung Laskar Sape Kerrab, walaupun sudah tidak lagi berkostum loreng merah putih itu.

"Terima kasih kepada semuanya yang ada di dalam tim ini. Saya mempunyai banyak teman di sini, pemain, pelatih dan tim ofisial juga. Saya akan selalu support kalian semua di sini dan juga tim ini," pungkas dia.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, lulinha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-dan-lulinha-resmi-berpisah-sang-gelandang-sebut-hal-ini
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini