Madura United Belum Mampu Akhiri Paceklik Kemenangan, Ini Kata Fabio

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 04 Feb 2023, 05:30 WIB
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes memberikan pengarahan terhadap para pemainnya

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes memberikan pengarahan terhadap para pemainnya/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United belum bisa mengakhiri paceklik kemenangan, hasil imbang 1-1 kontra Dewa United FC pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 adalah pertandingan keempat yang gagal dimenangkan Laskar Sape Kerrab secara beruntun.

Bermain di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Kamis (2/2), tim tuan rumah mampu unggul terlebih dahulu ketika pertandingan baru memasuki menit ke-17' lewat aksi pemain anyar mereka Egy Maulana Vikri. Madura United baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-41' melalui eksekusi penalti Hugo Gomes atau Jaja.

Menanggapi hasil imbang yang diraih oleh tim, Pelatih Madura United, Fabio Lefundes menyoroti penampilan lini pertahanan yang hilang konsentrasi sehingga Dewa United FC bisa mencetak gol terlebih dahulu.

"Kita berusaha keras di pertandingan, kita kebobolan karena kesalahan kita yang gagal merebut bola," ujarnya.

Menurut dia, Madura United juga tidak tampil terlalu buruk di laga tersebut. Selepas tertinggal dari Dewa United FC, mereka beberapa kali mampu menciptakan peluang-peluang berbahaya. Hanya saja ia mengaku bahwa dewi fortuna belum berpihak kepada timnya.

"Ada banyak peluang untuk kita, ada terkena tiang, ada kena orang, dan tidak masuk," katanya.

Meski gagal meraih kemenangan, Fabio Lefundes bersyukur bisa meraih satu poin dan menghentikan tiga kekalahan beruntun yang mereka derita sebelum laga melawan Dewa United FC.

"Bukan hasil jelek di sini karena kita memang ingin mencari poin pengganti yang hilang di kandang," kata pelatih berusia 50 tahun itu.

Selepas laga tersebut, beberapa pilar Madura United absen karena akumulasi kartu dimana mereka akan menjamu Persis Solo pada pertandingan pekan ke-23 Liga 1 musim 2022/2023, Senin (6/2) nanti.

"Kita kehilangan tiga pemain untuk pertandingan berikutnya. Kita harus pakai pemain yang kita punya untuk pertandingan berikutnya," pungkas Fabio Lefundes.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, fabio, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-belum-mampu-akhiri-paceklik-kemenangan-ini-kata-fabio
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini