Madrid Menyesal Tak Rekrut Piatek Januari Lalu?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Feb 2019, 20:31 WIB
Madrid Menyesal Tak Rekrut Piatek Januari Lalu?

Krzystof Piatek (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Mantan pelatih bomber anyar AC Milan, Krzysztof Piatek, mengklaim bahwa Real Madrid pastinya menyesal gagal mendatangkan eks anak asuhnya tersebut pada bursa transfer Januari lalu.

Piatek telah mengawali kariernya bersama Rossoneri dengan gemilang usai mencetak empat gol sejak didatangkan akhir Januari lalu, termasuk gol ketiga dalam kemenangan 3-0 pasukan Gennaro Gattuso atas Cagliari Minggu (10/2) malam kemarin.

Walaupun demikian, Michal Probierz, yang pernah melatih pemain internasional Polandia tersebut di Cracovia, yakin bahwa Real Madrid juga turut memburu tanda tangan mantan anak didiknya. Kendati demikian, penyerang tajam ini justru lebih memilih hijrah ke San Siro, yang tentunya kini disesalkan raksasa La Liga.

"Sejauh ini dia bergerak dengan baik dan mengambil seluruh langkah yang tepat untuk menjadi pemain hebat di level internasional," ujar Probierz kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya yakin sekarang Milan akan kembali ke empat klub top Serie A. Kemudian, di masa depan, dia akan menjadi pintang, layak bermain untuk Real Madrid.

"Saya benar-benar berpikir direktur Real menyesal tidak berupaya cukup keras untuk membelinya Januari lalu. Mereka benar-benar memikirkannya, tetapi Milan lebih menginginkannya.

"Bagi fans Italia, khususnya Rossoneri, ini luar biasa karena mereka bisa mengaguminya setiap akhir pekan. Saya yakin bahwa dengan karakter dan sikapnya terhadap setiap aspek pertandingan, dia akan menjadi salah satu striker hebat di generasinya."

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, Michal Probierz, Real Madrid, AC Milan

2106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini