Madrid Ingin Wijnaldum Sebagai Alternatif Pogba, Milan Juga Tertarik

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Nov 2020, 20:45 WIB
Georginio Wijnaldum

Georginio Wijnaldum (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan ingin mendatangkan Georginio Wijnaldum dari Liverpool sebagai alternatif Paul Pogba dengan AC Milan juga tertarik.

Rossoneri diyakini merupakan satu dari sejumlah klub papan atas yang tengah berburu mendaratkan Wijnaldum dari The Reds, sebagaimana yang marak tersiar di Spanyol.

Pemain internasional Belanda tersebut telah memasuki tahun terakhir dari kontrak berdurasi lima tahun yang ia teken di Anfield, dan hingga saat ini tak ada perkembangan mengenai masa depannya meski dengan peran pentingnya bagi Jurgen Klopp.

Menurut kabar dari outlet Spanyol TF, sejumlah klub elite Eropa telah mulai memantau situasinya, dengan yang terbaru Los Blancos yang sedang mencari pengganti Casemiro.

Bintang veteran Liverpool sejatinya tinggal selangkah lagi bergabung Barcelona musim panas lalu dan tampaknya telah menolak tawaran perpanjangan kontrak pertama raksasa Liga Inggris. Alhasil, jika situasinya tak berubah, ia bisa meneken kesepakatan pra-kontrak dengan tim dari luar negeri Januari mendatang.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa selain Milan, Inter juga ingin merekrut gelandang 30 tahun tersebut, namun preside Madrid Florentino Perez ingin merampungkan transaksi mantan bintang Newcastle United tersebut Januari mendatang untuk mencegah klub lain membajaknya.

Zinedine Zidane diketahui masih menginginkan Pogba, namun rencana tersebut terus ditolak manajemen lantaran tingginya biaya transaksi. Wijnaldum sendiri bakal dengan senang hati bermain di klub mana saja yang dikaitkan dengannya mengingat ia ingin merasa menjadi inti proyek dan bagian penting dari skuat.

Artikel Tag: Wijnaldum, Pogba, Liverpool, Milan, Madrid

951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini