Madrid Ingin Lepas Hazard, Milan Siap Tampung?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Jan 2022, 10:08 WIB
Eden Hazard

Eden Hazard (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan ingin melepas Eden Hazard dan AC Milan disebut-sebut sebagai kandidat destinasi bagi penyerang sarat pengalaman tersebut.

Fichajes menyorot bagaimana Hazard ternyata tak kunjung mendekati ekspektasi yang ditempatkan padanya saat ia dibeli dengan mahar hampir 160 juta euro atau Rp2.6 triliun, dengan rincian 100 juta euro atau Rp1.6 triliun plus bonus 46 juta euro atau Rp736 miliar dari Chelsea. Ia justru lebih banyak cedera lebih lama ketimbang waktunya di lapangan sejak kedatangannya dan karena itulah ia terancam akan meninggalkan klub Januari ini.

West Ham United disebut-sebut tertarik pada pemain internasional Belgia tersebut mengingat mereka yakin ia bakal menjadi tambahan kekuatan berkualitas untuk lini serang mereka, namun kendala besar yang berpotensi menghambat langkah mereka adalah gaji tinggi yang diperoleh mantan bintang Chelsea tersebut. Salah satu tim yang bisa mengakomodasi kedatangannya sejatinya adalah Newcastle United berkat pemilik kaya-raya mereka, dan mereka juga bisa membayar permintaan harga 50 juta euro atau Rp800 miliar.

Borussia Dortmund juga telah menunjukkan ketertarikan, tetapi untuk saat ini tampaknya menjadi pilihan yang cukup jauh, meskipun ketertarikan mereka terhadap penyerang 31 tahun tersebut bakal semakin serius jika mereka bisa menjual Erling Haaland.

Terakhir, pemberitaan tersebut menyatakan Milan memerlukan pemain depan baru jika ingin memenangkan Scudetto dan melangkah lebih jauh di Liga Champions musim depan. Hazard sendiri bakal dengan senang hati hijrah ke San Siro, namun ia harus merelakan gajinya dipotong cukup signifikan agar bisa merealisasikan transfernya dari Madrid.

Artikel Tag: Hazard, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madrid-ingin-lepas-hazard-milan-siap-tampung
3590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini