Madrid Dianggap Remehkan Maicon

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Madrid Dianggap Remehkan Maicon

Madrid Dianggap Remehkan Maicon

Ligaolahraga.com -

Agen dari pemain Inter Milan Maicon mengkritik Real Madrid karena dianggap tidak mengetahui betul nilai Maicon sesungguhnya.

Negosiasi antara kedua klub telah mencapai kesepakatan untuk nilai transfer sebesar 28 juta Euro. Namun, kesepakatan tersebut terhambat oleh keinginan pemain Brasil tersebut yang menginginkan gaji sebesar 7 juta Euro per musim.

Kini sang agen, Antonio Caliendo mengklaim Real Madrid menganggap remeh nilai Maicon karena tidak menyetujui gaji yang diminta oleh Maicon. Sementara itu Manchester City dikabarkan siap untuk menggaet Maicon jika perjanjian antara Inter dan Madrid gagal.

"Inter dan Madrid telah menyepakati nilai transfer untuk Maicon. Kini kepindahan Maicon dari Bernabeu tinggal menunggu kesepakatan personal antara Maicon dengan pihak Madrid," ungkap Caliendo. "Kami berharap kesepakatan gaji antara kedua belah pihak segera tercapai."

Caliendo pun menyatakan dirinya merasa frustrasi atas kebuntuan negosiasi tersebut dan berpikir Maicon masih memiliki opsi lain jika Madrid tetap menolak gaji yang diminta oleh kliennya.

"Hal yang paling mengejutkan bagi saya adalah klub sebesar Real Madrid menolak untuk membayar gaji yang diminta oleh Maicon. Menurut saya sangat wajar jika pemain sekelas Maicon mendapat bayaran 7 juta Euro per musim."

"Selain Madrid, Manchester City pun menyatakan pihaknya telah bersedia untuk membeli Maicon. Namun, Maicon ingin tetap bermain untuk Mourinho di Madrid. Kami akan membahas masalah ini lagi dan berharap akan menemukan solusinya," pungkas Caliendo. (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madrid-dianggap-remehkan-maicon
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini