Madrid dan Liverpool Cemas, Milan Bakal Serius Buru Mbappe?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 31 Jul 2020, 22:24 WIB
Madrid dan Liverpool Cemas, Milan Bakal Serius Buru Mbappe?

Kylian Mbappe (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk Real Madrid dan Liverpool, dikabarkan tengah cemas jika AC Milan benar-benar mengambil langkah serius untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Menurut pemberitaan dari Defensa Central, Los Blancos, Manchester City, dan The Redsserta sejumlah raksasa Eropa lain akan memiliki kompetitor baru untuk merekrut Mbappe musim panas ini.

Hal ini lantaran pemilik Rossoneri Elliott Management telah sepenuhnya menghilangkan hutang pemilik sebelumnya dan kini siap menggunakan kekuatan finansial mereka, dengan total aset sekitar 35 triliun euro, untuk mengembalikan klub ke puncak sepak bola dunia.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa perusahaan asal Amerika Serikat tersebut akan membuka kran investasi mereka untuk membentuk tim kompetitif yang sekali lagi bakal menjadi salah satu klub terbaik di Eropa.

Mbappe akan menjadi mutiara yang menyilaukan bagi banyak pihak, dan kabar mengenai betapa kayanya pemilik Milan telah sampai ke telinga tim-tim elite Eropa, dengan menambahkan beberapa sumber mengindikasikan kekhawatiran akan kebangkitan raksasa Serie A tersebut, namun yakin mereka harus menjalani waktu bertahun-tahun sebelum membangun proyek kompetitif.

Mbappe sendiri telah membukukan 90 gol dan 50 assist dalam 121 penampilan bersama PSG dan digadang-gadang akan menjadi pemain berikutnya selain Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang akan memenangkan Ballon d'Or menyusul performa sensasionalnya selama ini.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Liverpool, AC Milan

8087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini