Madrid Bermain Seperti Bunglon

Penulis: Stefanus Toni
Kamis 24 Sep 2015, 15:05 WIB
Madrid Bermain Seperti Bunglon

Rafael Benitez berikan warna berbeda dalam permaian Madrid

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga.com - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez menyebutkan jika tim asuhanya bermain seperti bunglon yang berubah warna setelah menang 2-1 atas Athletic Bilbao pada laga yang digelar di San Mames, kandang Bilbao.  

Dua gol Karim Benzema membuat Los Blancos merangkai kemenangan kelima berturut-turut dan pertama di San Mames. Rafa Benitez mengklaim, pihaknya "menunjukkan dua wajah mereka" selama pertandingan. Benitez mengacu pada penyerang mereka dan defensif sebelum dan setelah setengah waktu permainan.

 

"Saya senang dengan kemenangan ini," kata Benitez setelah pertandingan. "Tim ini menunjukkan dua wajah mereka; peguasaan bola di babak pertama dan karakter dan penderitaan di kedua."

 

"Ketika kemenangan tim, segala sesuatu yang mereka anggap positif, dan segala sesuatu yang kita lakukan telah positif sampai sekarang," urainya.

 

Menurutnya Benzema adalah pemain yang berbeda dari No 9, bukan hanya pemburuaannya. Gerakannya menciptakan banyak masalah bagi pertahanan lawan.

 

"Tim mendapatkan kepercayaan dari pemenang. Kami memiliki 20 tembakan ke gawang di San Mames. Jadi kami pergi dari sini lebih kuat dari ketika kami tiba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madrid-bermain-seperti-bunglon
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini