Made Merasa Lega Setelah Persib Hentikan Paceklik Kemenangan

Penulis: M. Aldi
Minggu 14 Agu 2022, 12:00 WIB
Kiper Persib, I Made Wirawan

I Made Wirawan dalam jumpa pers usai laga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Perasaan lega dirasakan pemain Persib usai memetik kemenangan atas PSIS Semarang. I Made Wirawan mengatakan hasil positif ini membuat beban yang ada di pundak pemain sedikit berkurang.

Pencapaian buruk di awal musim memang menempatkan awak Maung Bandung dalam posisi yang kurang mengenakan. Ada tekanan berat yang dirasakan lantaran tim terperosok ke papan bawah akibat hasil negatif di tiga laga awal.

"Pemain pasti senang dengan hasil ini, satu beban berat bisa dilepaskan karena bisa kita menang hari ini, mudah- mudahan di pertandingan selanjutnya kita bisa lebih baik lagi dan mengakhiri pertandingan dengan hasil maksimal," tutur Made dalam jumpa pers usai laga.

Peran Made juga cukup baik karena dia membantu tim guna meraih kemenangan perdana musim ini. Sebelumnya posisi kiper starter ditempati Fitrul Dwi Rustapa dan Teja Paku Alam. Sang kiper pun mengaku senang karena bisa mendapat kepercayaan untuk berlaga lagi oleh tim pelatih.

"Yang pasti sangat luar biasa, saya bisa dipercaya main dan kita bisa memenangkan pertandingan meski tadi tidak cleansheet. Tetapi buat saya itu luar biasa, kita bisa melepas beban yang selama ini ada karena ini hasil yang kita harapkan selama ini," lanjutnya.

Kesempatan bermain sebagai starter ini juga membuatnya mencatatkan milestones bersama Persib. Karena pria berusia 40 tahun ini kini tercatat bermain sebagai starter dalam sembilan musim bersama Maung Bandung. Dia direkrut dari Persiba pada gelaran Indonesia Super League musim 2013 lalu.

"Yang pasti saya masih bisa dipercaya untuk posisi ini, dan berkontribusi pada permainan Persib. saya masih bisa dipercaya mudah mudahan dengan kepercayaan ini saya bisa lebih baik," tukas kiper veteran asal Bali ini.

Artikel Tag: I Made Wirawan, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/made-merasa-lega-setelah-persib-hentikan-paceklik-kemenangan
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini