Maddison Komentari Kepindahan Enzo Maresca ke Chelsea

Penulis: Vina Enza
Rabu 29 Mei 2024, 19:34 WIB
Maddison

James Maddison (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: James Maddison mengomentari kepindahan Enzo Maresca dari Leicester City ke Chelsea. Gelandang Tottenham tersebut mempertanyakan keputusan manajer asal Italia tersebut dari klubnya yang baru promosi ke Premier League ke Stamford Bridge.

Eks gelandang Leicester City, James Maddison mempertanyakan mengapa ada manajer yang mau pindah dari klub promosi The Foxes di tengah hengkangnya Enzo Maresca. Leicester siap kehilangan pelatih yang telah membawa mereka otomatis proosi ke Premier League hanya berselang satu musim setelah degradasi dari divisi utama.

The Blues telah mengincar Maresca sebagai target utama mereka untuk menggantikan Mauricio Pochettino dengan mengadakan pendekatan formasl di awal pekan ini. Berbagai kabar menyebutkan bahwa kesepakatan telah dicapai oleh dua belah pihak yang membuat The Foxes harus mencari pelatih baru menjelang musim 2024/25.

“Apa yang akan terjadi, akan terjadi, harus menghormati Leicester,”ujar Maddison seperti dikutip Sky Sport,

“Leicester adalah sebuah klub besar juga mereka kembali ke Premier League sekarang jadi menurut saya banyak manajer yang ingin melatih di sana.”

Tentu saja pesan tersebut muncul dengan menyiratkan ironi karena baru musim panas lalu pendukung The Foxes merasa sedih saat kehilangan pemain 27 tahun tersebut yang pindah ke Tottenham dengan mahar 40 Juta Paund, di mana ia telah menorehkan empat gol dan menyumbangkan sembilan assist dalam 30 penampilannya. Pernyataannya tersebut tidak akan mengubah fakta bahwa pelatih asal Italia yang menangani City siap mengikuti jejak yang sama.

Artikel Tag: Maddison, Tottenham, Enzo Maresca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maddison-komentari-kepindahan-enzo-maresca-ke-chelsea
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini