Maddison Berikan Kabar Positif Terkait Pemulihan Cederanya

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Des 2023, 17:47 WIB
Maddison

James Maddison

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Tottenham, James Maddison mengungkapkan memberi kabar terkini mengenai pemulihan cedera pergelangan kakinya. Sang gelandang dihantam cedera saat timnya dikalahkan Chelsea dan timnya belum pernah memenangkan laga sejak saat itu.

James Maddison mengalami kerusakan pada ligamen pergelangan kakinya dan dipastikan absen hingga Tahun Baru mendatang. Transfernya senilai 40 Juta Paund dari Leicester ke Tottenham di musim panas lalu dianggap sebagai rekrutan terbaik musim ini.

Meski para penggemar Spurs harus menunggu sedikit lama lagi untuk kembali bisa menyaksikan sang pemain tampil, sang gelandang menegaskan bahwa proses pemulihan cederanya berjalan dengan baik.

“Proses pemulihan cedera saya berjalan dengan baik, memang agak lambat dan pastinya membuat frustasi karena seperti yang anda katakan, saya memulai musim ini dengan sangat baik. Ini sudah pulih, lambat namun pasti,”ujar Madders seperti dikutip talkSPORT.

Saat ditanyakan apakah ia pernah mengalami cedera sebelumnya, sang gelandang menjawab: “Saya pernah mengalami beberapa, ini mungkin yang paling lama, katakanlah tiga bulan pemulihannya, saya belum pernah mengalami sebelumnya.

“Ini membuat frustasi, anda tahu bagaimana rasanya cedera, setiap hari itu berat terutama di Spurs, lapangan latihan memiliki jendela besar jadi pandangan dari ruang fisio ke sana sangat sempurna ke sana melihat semua pemain berlatih dan mempersiapkan diri untuk menjalani pertandingan.

“Anda merasakan tidak berdaya namun ini pulih dengan baik, ini salah satu diantaranya, membutuhkan sedikit waktu, anda harus menerimanya dan kemudian melanjutkan rehabilitasi.”

Artikel Tag: Maddison, Tottenham, Spurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maddison-berikan-kabar-positif-terkait-pemulihan-cederanya
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini