Mabaya Nikmati Pengalaman Berlatih dan Bermain Bagi Tim Utama Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Agu 2022, 06:18 WIB
Mabaya Nikmati Pengalaman Berlatih dan Bermain Bagi Tim Utama Liverpool

Isaac Mabaya / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kanan Isaac Mabaya telah menjadi salah satu talenta akademi yang menonjol untuk Liverpool sepanjang pra-musim, dan anak muda itu sekarang ingin lebih.

Mabaya secara mengejutkan dipanggil ke tim utama selama minggu pertama pra-musim, dia diuntungkan oleh cederanya Calvin Ramsay untuk menikmati peran yang konsisten.

Pemain berusia 17 tahun itu menjalani laga keduanya sebagai starter di musim panas ini dalam kekalahan 1-0 dari Salzburg, bermain satu jam di Red Bull Arena setelah pertandingan sebelumnya melawan Man United dan Crystal Palace.

Ada antusiasme atas kontribusinya dalam latihan dari Jurgen Klopp dan Pepijn Lijnders, meskipun Mabaya sangat menyadari bahwa dia berada di belakang Ramsay dan Trent Alexander-Arnold dalam urutan pilihan.

Namun pengalaman sepanjang pra-musim sejauh ini telah menjadi inspirasi bagi pemain muda serba bisa itu, seperti yang dia katakan kepada LFC TV di Austria.

"Jujur, saya menyukainya," katanya tentang start keduanya di tim senior.

"Saya selalu suka melangkah keluar lapangan untuk Liverpool, jadi saya hanya ingin terus mendapatkan kesempatan untuk melakukan itu, semoga di masa depan."

Ini adalah pengalaman belajar yang penting bagi pemain seusianya, dan dia akan berusaha untuk membawanya ke musim baru, yang kemungkinan akan dimulai dengan tim U-21.

"Sungguh brilian, jujur, bermain dan berlatih dengan beberapa pemain terbaik di dunia," lanjutnya.

"Ada banyak hal yang bisa dipelajari dari semua pemain di sana."

Artikel Tag: Isaac Mabaya, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mabaya-nikmati-pengalaman-berlatih-dan-bermain-bagi-tim-utama-liverpool
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini