M Ridho Diprediksi Siap Tampil Kontra Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Rabu 11 Des 2019, 06:00 WIB
M Ridho Diprediksi Siap Tampil Kontra Persija Jakarta

Muhammad Ridho/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Kiper andalan Madura United, Muhammad Ridho Djazulie diprediksi siap untuk tampil pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (13/12) nanti.

Sebelumnya, kiper timnas Indonesia itu sempat mengalami cedera kala menghadapi Persebaya Surabaya pada laga bertajuk Derby Jatim, Senin (2/12) lalu. Akibatnya, ia tak bisa bisa tampil kontra Kalteng Putra, Jumat (6/12).

Dokter tim Madura United, Heri Siswanto menyebut, kiper dengan nomor punggung 20 itu mulai membaik. Dokter asal Surabaya itu memastikan, kondisi fisik Ridho tidak menjadi masalah, sehingga diprediksi sudah kembali merumput untuk pertandingan terdekat melawan Persija Jakarta.

"Kondisinya sudah baik, dia sudah kembali. Saya juga sudah bicara kalau dengan coach (Rasiman) bahwa Ridho sudah bisa bermain. Kondisi fisiknya juga bagus, bagaimana kamu tadi lihat, dia tidak terlihat ada masalah dan juga sudah siap jika memang dibutuhkan lawan Persija (Jakarta) nanti," terangnya.

Kesiapan untuk membantu tim saat melawat ke markas Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta disampaikan Ridho. Bahkan, dia berjanji akan membantu tim menjaga momentum bangkit jika masuk strategi pelatih.

"Saya sudah baik-baik saja dan sudah siap bermain, tapi saya pasrahkan kepada coach, jika memang dibutuhkan saya siap," ucapnya.

Pelatih kiper Madura United Kurnia Sandy mengaku masih memantau kiper yang paling siap untuk bertanding. Dia tidak ingin gegabah dalam memutuskan kiper di laga Iawan Persija Jakarta. Namun, dia bersyukur dengan pulihnya Ridho.

"Masih lihat-lihat kesipan semua kiper di latihan. Kami masih latihan seperti biasa. Tapi pulihnya Ridho tentu kabar bagus bagi kami dan bisa menambah opsi dan memperkuat tim ini," tandasnya.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, persija jakarta, Muhammad Ridho

400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini