M. Ridho Ajak Suporter Madura United Untuk Bersabar

Penulis: Dayat Huri
Selasa 13 Jul 2021, 19:20 WIB
Kiper Madura United, M. Ridho

Kiper Madura United, M. Ridho/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kiper andalan Madura United, M. Ridho meminta kepada masyarakat pecinta sepak bola atau suporter di tanah air untuk bersabar atas penundaan Liga 1 dan Liga 2 Indonesia karena tingginya angka kasus positif Covid-19 di tanah air.

Sejatinya, kompetisi sepak bola tanah air dijadwalkan bergulir 9 Juli ini, namun harus ditunda karena pemerintah menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa dan Bali pada 3 hingga 20 Juli mendatang. Pembatasan itu diterapkan pemerintah karena melonjaknya angka penyebaran wabah Covid-19.

"Kepada suporter kami harap untuk mengerti dan bersabar atas penundaan ini," terang M. Ridho seperti dilansir laman resmi klub.

Dia menjelaskan, penundaan kompetisi musim ini demi kepentingan dan keselamatan semua orang. Sehingga ia meminta kepada semua suporter Madura United dan seluruh masyarakat untuk tetap patuh dan menerapkan protokol kesehatan (protkes) yang ketat.

"Jika wabah ini sudah landai. Saya yakin kompetisi akan segera dimulai," tambahnya.

Meski kompetisi musim ini kembali mengalami penundaan. Ia juga meminta kepada seluruh suporter fanatik Laskar Sape Kerrab untuk terus loyal mendukung timnya. Karena tanpa dukungan suporter, para pemain menjadi tidak memiliki apa-apa.

"Tanpa adanya dukungan dari kalian, kami bukan siapa-siapa. Sehingga dukungan dari suporter Madura United sangat dibutuhkan oleh kita," tandas M. Ridho.

Sampai sejauh ini, kejelasan terkait kompetisi tanah air masih jadi tanda tanya. Pasalnya, PSSI dan PT LIB belum mengumumkan terkait jadwal terbaru. Berdasarkan informasi yang sejauh ini berkembang, kompetisi Liga 1 akan digulirkan pada Agustus dan Liga 2 setelahnya.

Artikel Tag: M Ridho, madura united, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/m-ridho-ajak-suporter-madura-united-untuk-bersabar
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini