Lyon Tengah Berusaha Bajak Arnaut Danjuma dari Everton

Penulis: Demos Why
Jumat 19 Jan 2024, 08:12 WIB
Arnaut Danjuma.

Arnaut Danjuma. (Foto: James Baylis - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Ligue 1, Lyon, dikabarkan telah membuat kemajuan dalam negosiasi untuk mendapatkan Arnaut Danjuma dari Everton dengan status sebagai pemain pinjaman.

Pemain sayap asal Belanda tersebut telah berada di jajaran pemain cadangan Everton sejak bergabung dengan status pinjaman dari Villarreal pada musim panas, dan waktu bermainnya hampir berkurang sejak Dwight McNeil dan Jack Harrison pulih dari cedera di awal musim.

Arnaut Danjuma menjadi starter dalam pertandingan Premier League pertamanya setelah hampir empat bulan bergabung saat the Toffees bermain imbang 0-0 dengan Aston Villa akhir pekan lalu, di mana McNeil harus absen karena cedera.

Namun, dalam sebuah pernyataan yang cukup memberatkan Danjuma, meskipun hanya berlatih sedikit setelah mengalami cedera pergelangan kaki, McNeil kembali dimainkan dan menjadi starter dalam kemenangan replay putaran ketiga Piala FA saat menghadapi Crystal Palace pada hari Rabu.

Manajer the Toffees, Sean Dyche, juga memilih untuk memainkan pemain muda Lewis Dobbin daripada Danjuma, dan pemain berusia 26 tahun itu tetap menjadi pemain cadangan yang tidak terpakai di Goodison Park.

Rumor telah beredar bahwa Danjuma mungkin akan pergi pada bulan ini. Belakangan, Foot Mercato mengklaim bahwa Lyon telah membuat terobosan dalam pembicaraan untuk mengambil alih kesepakatan peminjamannya.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Lyon tertarik dengan kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk membeli selama biayanya tidak lebih dari €15 juta, jika tidak, kesepakatan tersebut hanya akan menjadi pinjaman selama enam bulan.

Satu hal yang mencuat pada awalnya diyakini adalah bahwa the Toffees sedang mencari pengganti dalam skuad mereka jika Danjuma pergi, dan laporan tersebut mengklaim bahwa tim Premier League tersebut telah mengidentifikasi seseorang untuk didatangkan.

Namun, sebuah laporan dari Liverpool Echo bertolak belakang dengan hal tersebut, karena mereka mengklaim bahwa sang pemain masih berada dalam rencana Dyche, meskipun waktu bermainnya terbatas.

Skuad Everton masihterlihat sangat minim, terlihat dari sedikitnya perubahan yang dilakukan Dyche dari pertandingan ke pertandingan, dan selama pertandingan berlangsung dalam hal pergantian pemain.

ArnautDanjuma sering kali menjadi pemain pengganti yang tidak terpakai, dan menginginkan sebuah kepindahan yang dapat memberikannya lebih banyak menit bermain, saat laporan awal menyatakan bahwa rekan senegaranya di Belanda, Memphis Depay, telah merekomendasikannya untuk pindah ke Lyon.

Artikel Tag: Arnaut Danjuma, Everton, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lyon-tengah-berusaha-bajak-arnaut-danjuma-dari-everton
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini