Klub Tampil Buruk, Presiden Lyon Masih Ingin Pertahankan Peter Bosz

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 21 Sep 2022, 23:00 WIB
Pelatih Lyon Peter Bosz

Pelatih Lyon Peter Bosz (Foto: lookcharms.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Presiden Lyon Jean-Michel Aulas menganggap bahwa melengserkan Peter Bosz dari kursi kepelatihan bukan lah keputusan yang tepat untuk saat ini meskipun mereka meraih hasil buruk akhir-akhir ini di Ligue 1.

Setelah tampil cukup baik di awal musim, penampilan Lyon menurun yang berbuntut tiga kekalahan beruntun pada laga terakhirnya di Ligue 1. Hasil buruk itu membuat mereka saat ini berada di urutan keenam di klasemen dengan 13 poin dari delapan pertandingan.

Kekalahan OL dalam tiga pertandingan terakhir telah memunculkan spekulasi bahwa Peter Bosz bisa kehilangan pekerjaannya. Namun sang presiden Jean-Michel Aulas telah mengklarifikasi bahwa dia akan terus mendukung Bosz meskipun ada banyak rumor yang menunjukkan bahwa dia mungkin akan mencari pengganti pelatih berusia 58 tahun itu. Ia memilih untuk berhati-hati dan dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan.

“Kami akan berhati-hati. Tentu saja, mungkin ada ketakutan, tetapi kami akan sampai di sana dan bukan pelatih yang bertanggung jawab. Ulasan di media sosial? Tentu saja itu mengganggu saya, tetapi saya pikir mereka yang mengatakan saya kewalahan akan lebih kesal daripada saya. Itulah keuntungannya ketika Anda memiliki pengalaman 35 tahun dan 60 gelar. Itu seperti mengatakan, jika saya harus bertukar posisi dengan Vincent (Direktur Sepak Bola OL) dan Bruno (Kepala Unit Rekrutmen), saya akan melakukannya, tetapi hari ini saya yakin bahwa itu bukan solusi yang tepat," ujar Aulas.

Artikel Tag: Peter Bosz, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lyon-tampil-buruk-presiden-lyon-masih-ingin-pertahankan-peter-bosz
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini