Lyon Semakin Dekat Untuk Datangkan Gift Orban Dari KVV Gent

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 18 Jan 2024, 00:30 WIB
Gift Orban

Gift Orban (Foto: soccernet.ng)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Lyon, Pierre Sage, telah mengonfirmasi bahwa Gift Orban semakin dekat untuk bergabung dengan klub dari KVV Gent.

Seperti yang telah dilaporkan oleh L'Équipe pada Selasa (16/1), Gift Orban akan segera bergabung dengan Lyon dalam waktu dekat. Media tersebut melaporkan bahwa penyerang asal Nigeria itu akan menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun dengan OL dalam beberapa hari mendatang.

Berbicara pada konferensi pers pada Rabu (17/1), Pierre Sage mengonfirmasi bahwa Orban semakin dekat untuk bergabung dan mengatakan bahwa sang penyerang adalah tipe pemain yang mereka cari.

"Memang benar, dia sudah sangat dekat dengan penandatanganan. Prosesnya sudah berjalan dengan baik. Ia adalah seorang penyerang, pencetak gol yang menawarkan banyak peluang. Kami membutuhkan profil seperti ini," kata Sage.

Orban telah membuat 17 penampilan untuk Gent di Jupiler Pro League sejauh musim ini dan baru mencatatkan tiga gol. Ia akan bersaing dengan Alexandre Lacazette untuk memperebutkan posisi di lini depan Les Gones.

Aktivitas OL di bursa transfer musim dingin diperkirakan akan masih berlanjut. Lini tengah menjadi posisi lain yang ingin diperkuat oleh Les Gones dan Sage juga telah mengonfirmasi ketertarikannya pada pemain Stade Rennais, Nemanja Matic.

"Kemungkinan besar, dia adalah target. Mengapa? Karena secara sederhana dia adalah pemain yang bagus. Saya tidak bisa berbicara terlalu banyak, saya tidak menangani hal itu," kata Sage.

Artikel Tag: Pierre Sage, Gift Orban, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lyon-semakin-dekat-untuk-datangkan-gift-orban-dari-kvv-gent
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini