Lyon Resmi Pinjamkan Romain Faivre ke Lorient Hingga Akhir Musim

Penulis: Ezi Yulia
Senin 30 Jan 2023, 05:30 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Foto: twitter.com/FCLorient)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang serang Lyon Romain Faivre resmi bergabung dengan FC Lorient dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Romain Faivre bergabung dengan Lyon pada Januari 2022 setelah penampilannya yang luar biasa selama satu setengah musim bersama Brest. Namun ia belum mampu membuat dampak nyata sejak bergabung dengan Les Gones, terlebih musim ini di mana ia baru membuat 10 penampilan di Ligue 1 dan sebagian besar hanya sebagai pemain pengganti.

Bergabung dengan FC Lorient, Faivre akan mencoba menghidupkan kembali kariernya. Ia bertekad untuk mengeluarkan segenap kemampuannya untuk membantu tim asuhan Regis Le Bris itu meraih kesuksesan.

"Les Merlus telah memainkan permainan yang menarik sejak awal musim dan filosofi mereka sangat cocok untuk saya. Saya pikir saya mengenali diri saya dalam gaya ini dan tidak sabar untuk mulai berlatih dengan staf dan rekan tim baru saya," kata Faivre.

"Saya tahu harapan para pimpinan dan pendukung untuk akhir musim ini. Saya akan memberikan yang terbaik dari diri saya untuk memenuhi harapan mereka dan memungkinkan FC Lorient mencapai paruh kedua musim yang sangat baik,” lanjutnya.

Lorient tampil cukup baik di Ligue 1 musim ini dan saat ini menduduki posisi keenam di klasemen. Mereka baru saja mengalahkan Rennes 2-1 di laga pekan ke-20 pada Sabtu (28/1/2023).

Selain Faivre, Lorient juga telah mendatangkan Bamba Dieng dari Marseille dengan kontrak empat setengah tahun.

Artikel Tag: Romain Faivre, Lyon, FC Lorient

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lyon-resmi-pinjamkan-romain-faivre-ke-lorient-hingga-akhir-musim
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini