Lyon Resmi Datangkan Amin Sarr dari Heerenveen

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 01 Feb 2023, 01:30 WIB
Amin Sarr

Amin Sarr (Foto: BeinSports)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lyon resmi mendatangkan Amin Sarr dari klub Eredivisie Heerenveen untuk mengontraknya selama empat setengah musim hingga Juni 2027.

Amin Sarr yang ditandatangani oleh Heerenveen setahun yang lalu dari klub Swedia Malmo FF telah menarik perhatian Lyon yang sedang mencari pemain untuk menambah amunisi di lini serangnya. Pemain internasional muda Swedia itu memiliki lima gol dan lima assist dalam 19 penampilannya di Eredivisie musim ini. Sementara itu bersama skuad U-21 Swedia, Sarr membukukan tiga gol dalam sepuluh pertandingan.

Sarr akan menjadi pemain Swedia ketiga dalam sejarah OL setelah Kim Kallstrom (2006-2012) dan Ake Hjalmarsson (1953-1955). Pemain berusia 21 tahun itu senang bisa bergabung dengan Les Gones dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk membantu tim mencapai tujuannya.

“Saya sudah mengenal OL sejak kecil. Ini adalah salah satu klub Prancis terbesar. Saya sangat senang bergabung di sini dan berharap bisa melakukan yang terbaik untuk membantu tim mencapai tujuan mereka. Saya tidak sabar untuk memulai, untuk bertemu rekan setim saya dan juga para pendukung,” kata Sarr.

OL berada di pasar untuk seorang penyerang setelah peminjaman Karl Toko Ekambi ke Rennes dan kepergian pemain pinjaman Shakhtar Tete ke Leicester City.

OL tampil tidak konsisten sepanjang musim ini dan menempati peringkat kesembilan di klasemen Ligue 1. Kehadiran Sarr diharapkan bisa memberi dampak positif bagi tim untuk menemukan kembali performanya.

Artikel Tag: Amin Sarr, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lyon-resmi-datangkan-amin-sarr-dari-heerenveen
1264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini