Lyon Menang Setelah Sempat Tertinggal, Peter Bosz Puas

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 23 Sep 2021, 19:45 WIB
Lyon raih kemenangan atas Troyes

Lyon raih kemenangan atas Troyes (Foto: eurosport.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Lyon berhasil mengamankan tiga poin pada laga pekan ke-7 Ligue 1 Rabu (22/9) setelah kalahkan Troyes 3-1. Sempat tertinggal di babak pertama oleh gol Xavier Chavalerin, Lyon berhasil bangkit di babak kedua. Xherdan Shaqiri, Emerson Palmieri dan Lucas Paqueta masing- masing menyumbang satu gol untuk membawa timnya meraih kemenangan ketiga musim ini. Dengan hasil tersebut, OL saat ini menduduki posisi 6 klasemen sementara dengan raihan 11 poin.

Peter Bosz menilai bahwa kemenangan tersebut adalah hasil yang pantas untuk anak asuhnya.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik. Kami memiliki lima atau enam peluang tetapi setiap orang tahu bahwa dalam sepak bola ketika Anda tidak mencetak gol, itu sulit dan itu yang terjadi pada kami di babak pertama. Kami tertinggal 1-0 saat jeda meskipun kami bermain sangat baik. Untungnya kami bisa mencetak gol dengan sangat cepat di babak kedua, menyusul sepakan pojok. Kami pun menang, 3-1 dan saya pikir itu hasil yang pantas," ujar Bosz seperti dikutip ol.fr.

Bosz menginginkan timnya untuk terus bermain seperti di laga ini namun ia juga sadar itu semua tidak cukup jika tidak bisa menghasilkan gol.

"Di babak pertama kami menggunakan pemain sayap dengan baik dan kami bermain bagus untuk masuk ke pertahanan mereka. Kami harus terus seperti itu tetapi kami juga harus mencetak gol. Kami tidak terorganisir dengan baik, dan kami kurang bisa menekan ketika bola hilang," jelasnya.

Artikel Tag: Lyon, Troyes, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lyon-menang-setelah-sempat-tertinggal-peter-bosz-puas
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini