Lyon Kecewa Karena Imbang, Saint-Etienne Lega Meski Masih di Dasar Klasemen

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 05 Okt 2021, 04:00 WIB
Lyon kecewa ketika imbang melawan Saint-Etienne

Lyon kecewa ketika imbang melawan Saint-Etienne (Foto: pledgetimes.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Lyon harus menerima hasil imbang 1-1 ketika bertandang ke Saint- Etienne pada pekan 9 Ligue 1 Minggu (3/10) setelah penalti Wahbi Khazri di perpanjangan waktu menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.

Houssem Aouar dengan penyelesaian sempurnanya membawa Lyon unggul sebelum turun minum namun diusirnya kiper Anthony Lopes pada menit ke-74 akibat menyentuh bola di luar kotak penalti memberi angin bagi Saint-Etienne untuk bangkit. Kubu tuan rumah akhirnya bisa mengambil keuntungan tersebut di detik-detik terakhir saat Khazri dengan tenang mengeksekusi tendangan penalti dan menyelamatkan satu poin.

Pelatih Lyon Peter Bosz mengungkapkan kekecewaannya dan menganggap timnya terlalu banyak membuang peluang terutama di babak pertama.

"Saya sangat kecewa. Kami kehilangan dua poin. Kami bermain sangat baik di babak pertama tetapi kami harus mencetak gol lebih banyak. Babak kedua lebih sulit. Kami bisa melakukan yang lebih baik. Sayangnya, kami telah kehilangan dua poin. Tim sangat agresif, kami memiliki peluang bagus sebelum turun minum dan kami seharusnya mencetak gol. Mereka juga memiliki beberapa peluang bagus. Kami tidak akan perlu membicarakan kartu merah jika kami lebih klinis dari awal," ujar Bosz.

Sementara pelatih Saint-Etienne Claude Puel mengaku lega dengan hasil tersebut meskipun masih terbenam di dasar klasemen.

"Senang melihat para pemain dengan keadaan pikiran seperti ini mengingat situasi kami saat ini. Saya mengucapkan selamat kepada mereka atas profesionalisme mereka," tutur Puel.

Artikel Tag: Lyon, Saint-Etienne, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lyon-kecewa-karena-imbang-saint-etienne-lega-meski-masih-di-dasar-klasemen
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini