Lyon Ingin Rekrut Kevin Gameiro dari Valencia

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 19 Des 2019, 14:02 WIB
Lyon Ingin Rekrut Kevin Gameiro dari Valencia

Kevin Gameiro / via EPA

Berita Transfer: Berdasarkan laporan terkini yang beredar di Spanyol, Olympique Lyon diberitakan ingin mengontrak striker milik Valencia yaitu Kevin Gameiro pada bursa transfer Januari nanti.

Striker berumur 32 tahun itu memang telah mencatatkan 11 kali penampilan untuk Los Che di La Liga musim ini. Namun itu tak menjamin bahwa Gameiro bakal bermain reguler karena ia harus bersaing dengan sejumlah penyerang top Valencia lainnya seperti Rodrigo Moreno dan Maxi Gomez.

Rival Lyon di Ligue 1 Prancis, Nantes, sebenarnya sudah mendekati Gameiro pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun Gameiro mengaku tak tertarik dengan pendekatan Nantes tersebut dan memilih untuk bertahan di Mestalla.

Dan kini seperti dilaporkan oleh Marca, giliran Lyon yang menunjukkan ketertarikannya kepada striker berpaspor Prancis itu.

Jelang laga 16 besar Liga Champions kontra Juventus di bulan Februari mendatang, Lyon membutuhkan suntikan tenaga baru di lini depan menyusul cederanya Memphis Depay yang harus mengakhiri musim 2019/20 lebih cepat.

Dengan performanya yang kurang begitu konsisten plus usianya yang bakal menginjak 33 tahun bulan Mei mendatang, Valencia sepertinya tidak akan keberatan untuk melepas Gameiro ke Lyon.

Apabila Gameiro benar-benar hijrah ke Les Gones, maka Lyon akan jadi klub keempat Gameiro di Ligue 1 Prancis.

Sebelum hijrah ke Sevilla di tahun 2013, Gameiro lebih dulu berkelana di tiga klub berbeda di Prancis yaitu FC Strasbourg, FC Lorient serta Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Lyon, Valencia, kevin gameiro

614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini