Lyon dan Everton Berebut Servis Steven Nzonzi?

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 19 Des 2019, 10:04 WIB
Lyon dan Everton Berebut Servis Steven Nzonzi?

Steven Nzonzi / via Getty Images

Berita Transfer: Menurut laporan terbaru yang beredar di Italia, gelandang AS Roma yaitu Steven Nzonzi kini tengah menjadi bidikan dari dua klub yakni Olympique Lyon serta Everton.

Gelandang berusia 31 tahun itu saat ini tengah merumput di Turki karena sedang menjalani masa peminjaman bersama Galatasaray.

Namun kiprah Nzonzi bersama raksasa Liga Turki tersebut berjalan kurang mulus dan membuat ia sepertinya bakal kembali ke Roma pada Januari nanti.

Tuttomercatoweb mengklaim bahwa situasi Nzonzi kini tengah dipantau terus untuk Lyon yang tengah bertekad untuk memperdalam kekuatannya jelang menghadapi Juventus di babak 16 besar Liga Champions tahun depan.

Menurut media asal Italia tersebut, pelatih Lyon yaitu Rudi Garcia diklaim sangat mengagumi sosok Nzonzi dan itulah sebabnya mengapa rumor transfer ini beredar di permukaan.

Selain yon, klub Eropa lainnya yang mengincar jasa gelandang asal Prancis tersebut adalah Everton.

Klub berjulukan The Toffees ini sebenarnya sudah mengincar jasa Nzonzi pada musim panas kemarin. Namun sang gelandang lebih memilih untuk bergabung bersama Galatasaray karena klub asuhan Fatih Terim ini menawarkan kompetisi Liga Champions kepada Nzonzi.

Everton punya kans yang cukup besar untuk mendapatkan Nzonzi karena menurut laporan terbaru yang beredar di Italia dan Inggris, klub asal Merseyside tersebut dikabarkan tinggal sedikit lagi bakal mengontrak pelatih Carlo Ancelotti dan hal ini pun diklaim mampu membuat Nzonzi tergoda untuk merapat ke Goodison Park.

Artikel Tag: Lyon, Everton, AS Roma, steven nzonzi

888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini