Lyon Belum Terima Tawaran untuk Houssem Aouar, Arsenal Serius Enggak?

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 16 Sep 2020, 20:50 WIB
Houssem Aouar adalah salah satu target teratas Arsenal musim panas ini

Houssem Aouar. (Foto: Franck Fife/Getty Images)

Berita Transfer: Direktur olahraga Lyon, Juninho, mengatakan klub Perancis tersebut belum menerima penawaran untuk Houssem Aouar di tengah minat yang ditunjukkan Arsenal musim panas ini.

Setelah mendaratkan Willian dan Gabriel Magalhaes, Mikel Arteta masih ingin memperkuat pasukannya dan sedang mencari gelandang baru. The Gunners sangat dihubungkan dengan Thomas Partey dari Atletico Madrid, tetapi nama Houssem Aouar juga gencar dibicarakan dalam beberapa pekan terakhir.

Lyon menuntut biaya sekitar 55,5 juta poundsterling untuk pemain berusia 22 tahun tersebut, tetapi angka itu sulit dijangkau oleh Arsenal kecuali mereka menjual beberapa pemain terlebih dahulu. Namun direktur olahraga mereka, Juninho, mengatakan klub belum menerima tawaran resmi sampai saat ini.

Ditanya tentang masa depan Houssem Aouar dan target Barcelona, ​​Memphis Depay setelah kekalahan 2-1 Les Gones dari Montpellier pada Rabu (16/9) dini hari WIB, Juninho mengatakan kepada Telefoot: "Untuk saat ini, tidak ada apa-apa untuk para pemain ini. Kami belum menerima apa pun untuk Houssem, kami belum menerima apa pun untuk Memphis."

The Gunners sudah kehilangan Emiliano Martinez, yang pindah ke Aston Villa dalam kesepakatan sekitar 20 juta poundsterling. Mereka juga bersedia memulangkan Lucas Torreira ke Serie A, dan dana yang dikumpulkan bisa digunakan untuk mencoba membawa Aouar ke Emirates Stadium.

Gelandang asal Perancis itu sendiri menerima kartu merah saat Lyon menelan kekalahan dari Montpellier. Dia dianggap melakukan tekel berbahaya kepada Arnaud Souquet, meskipun wasit pada awalnya hanya memberikan kartu kuning sebelum VAR meninjau kembali insiden tersebut. Itu merupakan kartu merah pertama sepanjang karier profesionalnya.

Artikel Tag: Houssem Aouar, Juninho, Lyon, Arsenal

1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini